Now Reading:
Sering Diprotes, Serial ‘Silsila’ Shakti Arora Digosipkan Segera Tamat
Full Article 1 minutes read

Sering Diprotes, Serial ‘Silsila’ Shakti Arora Digosipkan Segera Tamat

iyaa.com | Jakarta: Serial Silsila Badalte Rishton Ka (Colors TV) yang dibintangi Shakti Arora dan Drashti Dhami belakangan ini sedang heboh digosipkan akan tamat di India.

Penyebabnya karena serial ini sering mendapat protes dari netizen gara-gara alur ceritanya. Seperti diketahui, Silsila mengisahkan hubungan gelap antara Kunal yang sudah beristri dengan Nandini. Meski menampilkan sesuatu yang berbeda dan menarik, tampaknya netizen kurang menyukai cerita yang menonjolkan perselingkuhan.

Menjawab kabar segera ditamatkannya Silsila, Shakti Arora menegaskan bahwa serialnya masih tetap tayang.

“Tidak sama sekali. Serial kami berjalan dengan sangat baik dan bahkan salah satu episode yang ditayangkan minggu lalu mendapat peringkat tertinggi. Jadi itu tidak benar dan aku belum mendengar apapun soal itu,” kata Shakti Arora, dilansir dari Bombay Times, Selasa (16/10/2018).

Meski serialnya kerap dikritik, aktor Ranveer dan Ishani ini justru senang bisa memainkan peran yang berbeda. “Bahkan aku senang bisa memerankan peran yang menarik, yakni seorang pria yang terbelah di antara dua wanita dan aku benar-benar menikmatinya,” ujarnya


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.