Now Reading:
Keira Knightley Larang Putrinya Tonton 2 Film Disney Ini, Kok Bisa?
Full Article 2 minutes read

Keira Knightley Larang Putrinya Tonton 2 Film Disney Ini, Kok Bisa?

iyaa.com | Jakarta: Keira Knightley kemarin (16/10/2018) baru saja menghadiri acara talkshow untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya, yaitu The Nutcracker and the Four Realms.

Saat berbincang tentang film garapan Walt Disney Pictures tersebut, Keira mengaku dirinya melarang anak perempuannya menonton dua film animasi Disney ini, Cinderella dan The Little Mermaid. Kok bisa?

Rupanya bintang Pirates of the Caribbean ini merasa kalau dua film animasi tersebut tidak menjunjung tinggi nilai-nilai feminisnya. Cinderella yang rilis tahun 1950 silam dianggapnya hanya akan membuat perempuan menunggu ‘pangeran’ impiannya.

“Sebab, kau tahu, dia menunggu seorang pria kaya untuk menyelamatkannya. Jangan! Selamatkan dirimu sendiri,” ungkap Keira, dikutip dari THR, Selasa (16/10/2018).

Sementara untuk The Little Mermaid, aktris 33 tahun ini sebenarnya menyukai film tersebut, namun dianggapnya film tersebut membuat perempuan akan melakukan apapun demi pria.

“Dan yang satu ini membuatku kesal karena aku menyukai filmnya, tapi Little Mermaid, lagu-lagunya bagus, tapi jangan berikan suaramu untuk pria! Hello?,” jelasnya lagi.

Meski demikian tidak semua film animasi Disney Keira larang untuk ditonton anaknya. Dia mengungkap kalau dirinya mengizinkan anaknya untuk menonton Dory, baik itu di Finding Nemo serta di Finding Dory. Begitu juga dengan Frozen dan Moana.

Film Keira sendiri, The Nutcracker and the Four Realms, akan tayang di bioskop tanggal 2 November mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.