Now Reading:
Didominasi Berlian Warna Pink, Ini Detil Cincin Tunangan Lady Gaga
Full Article 2 minutes read

Didominasi Berlian Warna Pink, Ini Detil Cincin Tunangan Lady Gaga

iyaa.com | Jakarta: Berita bahagia datang dari si Mother Monster alias Lady Gaga. Penyanyi 32 tahun itu baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Christian Carino.

Berita bahagia itu diumumkan oleh sang bintang saat sedang menyampaikan pidato di acara Elle’s 25th Annual Women in Hollywood Celebration yang digelar di Hotel Four Seasons, Los Angeles, pada hari Senin (15/10/2018) lalu. Saat itu ia menyebut kekasihnya, Christian Carino, sebagai “tunangan”.

Berita pertunangan tentu tidak akan lengkap dengan kehadiran cincin di jari manis sebelah kiri. Begitu juga dengan Lady Gaga.

Dapat dilihat kalau cincin pertunangan Mother Monster itu bermatakan berlian besar dengan warna pink yang dikelilingi oleh permata-permata kecil.

Foto: E! News

Dipaparkan presiden WP Diamonds (perusahaan yang mengkhususkan diri dalam daur ulang berlian) Andrew Brown, cincin yang dikenakan Lady Gaga harganya sangat mahal.

“Cincin spektakuler Lady Gaga kelihatannya merupakan batu safir 6-7 karat warna pink dengan berlian Halo dengan total 3-4 karat. Ini kelihatannya berkualitas tinggi, tidak ada panas (perawatan), pink safir,” ungkap Andrew, dikutip dari E! News, Selasa (16/10/2018).

“Itu kemungkinan Padparadscha safir, yang dalam hal ini cincin tersebut mudah dijual sekitar $300,000 dan $400,000,” tambah Andrew lagi.

Sebelum meresmikan pertunangannya, Lady Gaga dan Christian Carino sudah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2017 lalu.

Selamat untuk pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.