Now Reading:
Mirip Bencana Gempa Bumi Palu, FTV ‘AZAB’ Indosiar Dikecam Netizen
Full Article 2 minutes read

Mirip Bencana Gempa Bumi Palu, FTV ‘AZAB’ Indosiar Dikecam Netizen

iyaa.com | Jakarta: Setelah FTV Dzolim MNCTV, kini FTV AZAB Indosiar yang jadi sorotan netizen. Pasalnya, salah satu FTV AZAB ini mengambil kisah serta judul yang mirip dengan bencana gempa bumi hingga Likuifaksi yang terjadi di Palu.

FTV tersebut berjudul “Provokator Penjarahan Saat Bencana Gempa, Jenazahnya Remuk dan Hancur Ditelan Bumi”.

Dalam video yang beredar, diceritakan seorang pria jadi provokator penjarahan yang terjadi di sebuah desa. Pria tersebut pun terkena azab dimana tubuhnya remuk dan hancur ditelan bumi.

FTV AZAB ini sontak menuai kecaman netizen. Salah satunya kecaman dari pemilik akun @ikhwanmr yang diposting kembali akun gosip @taante_reempong_officiaall.

“Udah ada FTVnya pula,” tulis @ikhwanmr.

“Musibah dijadikan komoditi mendulang rating. Udah dipikirin ga sih gimana perasaan kerabat korban likuifaksi kalo ngeliat tayangan ini? Komparasi yang kurang bijak antara penjarahan dan likuifaksi/ditelan bumi, jelas ini sangat menyinggung warga Palu,” tulisnya lagi.

“Terus orang di luar sana yang tidak tahu bagaimana susahnya bertahan hidup saat bencana kemarin, makin terbentuk mindsetnya tentang warga Palu yang barbar *ga minum 2 Hari, anak bayi situ kelaparan, gimana kalo anda ada di posisi mereka? Bagaimana anda bisa bertahan?,” tanya @ikhwanmr.

“makin dibiarin makin goblok ni FTV…azab dijadiin bahan lelucon!!dahulu azab mah keliatan seram skrng krna ni FTV azab jd keliatan kyk LELUCON MURAHAN,” komentar @evann.id.

“Masalahnya penjarahannya kmrin bukan cuma makanan atau kebutuhan pokok aja.. Tapi barang2 elektronikpun… Ambil positifnya ajaah,” tulis @hanifahalwa.

“Hanya demi rating azab dijadiin bercandaan begini, miris bngt lama2,” tulis @dini_widiastutik.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.