Now Reading:
‘Cinta Suci’ 17 Oktober 2018: Suci Telah Ditemukan! Marcel Tuduh Monica sebagai Pembunuh
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 17 Oktober 2018: Suci Telah Ditemukan! Marcel Tuduh Monica sebagai Pembunuh

iyaa.com | Jakarta: Ronny diam-diam pergi ke rumah keluarga Malik setelah menemukan alamatnya di kartu nama Marcel. Ia bertanya-tanya di mana bundanya saat semua orang sedang melakukan penguburan Suci. Monica tanpa perasaan langsung memberi tahu Ronny bahwa Suci meninggal dunia.

Ronny pun terus-terusan menangis, sementara Marcel juga masih meratapi makam Suci ketika semua orang telah bubar. Ia begitu menyesali sudah meminta Suci menyetir mobil sendiri. Ocehan Marcel didengar Aditya yang langsung marah. Mereka lalu saling menyalahkan dan ribut hingga Farhan datang melerai.

Sementara itu di suatu tempat di sungai, warga sedang heboh karena menemukan sesosok tubuh wanita yang hanyut. Mereka panik ketika ada buaya mendekati wanita itu. Setelah berhasil mengusir buaya, warga buru-buru menyelamatkan wanita itu yang ternyata adalah Suci!

Doni heran dengan perhatian Silvy yang berlebihan. Silvy akhirnya menyatakan perasaan cintanya pada Doni. Elsa tak sengaja mencuri dengar. Ia terharu karena hubungan Doni dan Silvy bisa jadi alasan mereka boleh tetap tinggal di rumah Marcel setelah kematian Suci.

Sandra, ibu Monica, mendadak datang ke rumah menemui Wahida. Ia basa-basi mengucapkan bela sungkawa. Wahida bersikap dingin dan gemas ingin menyuruhnya pergi. Sandra mengancam Wahida agar jangan pernah lagi mengusirnya. Marcel muncul. Sandra terkejut melihatnya.

Cinta Suci, Rabu (17/10/2018), Aditya masih berduka atas meninggalnya Suci. Meski sudah menikahi Bunga, ia masih memikirkan Suci. Akibatnya ia sampai tak sengaja menyebut nama Suci ketika Bunga memanggilnya.

Marcel juga masih bersedih karena kehilangan Suci. Monica memanfaatkan kesempatan itu untuk mengisi kekosongan di hati Marcel. Namun Marcel sudah tak punya perasaan apa-apa lagi pada Monica. Ia malah menuduh Monica sebagai pembunuh Suci.

Suci yang masih pingsan sedang dirawat oleh warga. Namun seseorang berkata agar segera menyiapkan kuburan untuknya. Apakah Suci benar-benar meninggal dunia?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.