Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 17 Oktober 2018: Firman Selamatkan Nyawa Seorang Wanita
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 17 Oktober 2018: Firman Selamatkan Nyawa Seorang Wanita

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (16/10/2018), Tari berjanji akan jadi istri yang baik di depan makam Ibu Melinda (Minati Atmanegara). Firman (Ashraf Sinclair) meminta maaf karena menyalahkan Tari atas kematian ibunya.

Di rumah, Tari mendapat kejutan berupa karangan bunga menyambut kedatangannya sebagai seorang istri dari Firman. Firman mengatakan Tari adalah sosok wanita dan istri yang sempurna untuknya.

Sementara Radit (Aditya Herpavi) berusaha keras menemui Mira (Ratna Galih) dan mengungkap fakta bahwa Ilham (Alwi Assegaf) adalah anak kandung Lisa (Masayu Anastasia).

Tapi Yudha/Dani (Teddy Syah) membuat cerita bohong pada Mira jika Radit terobsesi pada Ilham karena mirip dengan anaknya yang telah tiada. Yudha memanfaatkan kesempatan untuk dekat dengan Ilham dan Indah serta mengancam Mira.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (17/10/2018), Seorang wanita menangis di atap gedung. Firman melihatnya dan berniat menolong. Wanita tersebut mengatakan hidupnya telah hancur dan ingin bunuh diri. Firman mencoba meraih tangan wanita tersebut saat melompat dari gedung.

Raffi (Jonathan Frizzy) kembali dari Singapura. Mobil Raffi alami sedikit masalah dan seseorang melemparkan paku ke arah ban mobilnya. Radit bersedia menunggu kedatangan Raffi. Mira yang percaya dengan ucapan Yudha, berpikir jika Radit sangat terobsesi dengan ilham.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.