Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 17 Oktober 2018: Aris dan Rossy Membuat Janji
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 17 Oktober 2018: Aris dan Rossy Membuat Janji

iyaa.com | Jakarta: Afifah menitipkan Kiara kepada Aris karena mau berbulan madu. Aris lalu mengungkap bahwa ia dan Rossy sedang pendekatan. Rossy pun senang hubungan mereka diakui Aris. Tapi Rangga cemas Aris belum move on dan Rossy mengalami kejadian yang sama dengan Afifah.

Putra mengantar Yuni ke kantor. Yuni khawatir Putra akan ribut dengan Aris. Namun Putra memastikan ia sudah berubah dan terbukti ia ramah ketika bertemu Aris. Yuni menyadari sikap Aris juga sudah berubah. Aris membalas bahwa yang ia lakukan sudah tak ada hubungannya dengan Yuni. Yuni juga kaget ketika tahu Aris kini pacaran dengan Rossy .

Desi sedang sedih karena keguguran. Sementara itu Salman sudah tahu Putra akan tinggal bersama Yuni. Dia hanya minta Putra semangat untuk sembuh. Di sisi lain Yuni kembali menyadari ada yang berbeda dari Aris saat Aris ribut dengan Ivan yang meledeknya. Aris menegaskan Yuni untuk tidak ikut campur urusannya.

Orang Ketiga malam ini, Rabu (17/10/2018), Rangga dan Afifah sedang berbulan madu. Mereka menikmati sunrise berdua di dekat danau. Rangga berkata cintanya seperti matahari terbit.

Aris masih menjalani hubungannya dengan Rossy selama sebulan. Namun ia tampak tertekan. Rossy paham bahwa Aris belum bisa melupakan Yuni. Tapi ia ingin mereka sama-sama serius dengan hubungan ini. Aris dan Rossy lalu membuat janji kelingking.

Yuni memberi selamat atas pertunangan mereka. Rossy hendak menjelaskan, tapi Aris menyela. Rossy heran kenapa ia tidak boleh jujur kepada Yuni. Aris berkata orang lain tidak perlu tahu. Sementara itu, Wilman yang penasaran bertanya pada Kinanti siapa ayah dari bayinya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.