Now Reading:
Perdana di TV, Film Bollywood ‘Padmaavat’ Tayang di MNCTV
Full Article 2 minutes read

Perdana di TV, Film Bollywood ‘Padmaavat’ Tayang di MNCTV

iyaa.com | Jakarta: Meramaikan HUT ke-27, MNCTV menyajikan tayangan spesial untuk pemirsanya. Stasiun TV yang sering menayangkan film Bollywood ini akan menghadirkan film Padmaavat.

Film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali ini dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai Rani Padmavati, Shahid Kapoor sebagai Maharawal Ratan Singh, dan Ranveer Singh sebagai Sultan Alauddin Khilji.

Kisahnya tentang Alauddin Khilji yang tergila-gila pada Padmavati setelah mengetahui kecantikan sang ratu dari Ratan Singh tersebut. Ia kemudian menyerang kerajaan Ratan Singh demi merebut Padmavati.

Film yang dirilis pada Januari 2018 ini sempat menjadi kontroversi di negara asalnya. Padmavaat mendapat banyak tentangan dari kelompok masyarakat di India karena kisahnya tak sesuai dengan sejarah. Tak hanya protes, sejumlah insiden juga terjadi, termasuk adanya ancaman pemenggalan kepala Deepika Padukone.

Meski mendapat kritik negatif, film ini juga dipuji dari segi sinematografinya. Penasaran seperti apa filmnya? Saksikan Padmaavat pada Minggu 21 Oktober pukul 20.30 WIB.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.