Now Reading:
Bakal Konser di Jakarta, Ini Permintaan Unik Charlie Puth
Full Article 3 minutes read

Bakal Konser di Jakarta, Ini Permintaan Unik Charlie Puth

iyaa.com | Jakarta: Penyanyi asal Amerika, Charlie Puth, tak lama lagi akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya Jakarta, pada tanggal 16 November mendatang lewat konser bertajuk “Voice Notes Live In Indonesia”.

Mengundang Charlie Puth ke Indonesia tentu saja menjadi pekerjaan berat bagi promotor dan label, yakni Full Color Entertainment selaku promotor dan Warner Music selaku major label Charlie Puth. Keduanya bahkan sudah sangat ingin mendatangkan sang bintang sejak tahun 2015 lalu.

View this post on Instagram

Greetings from Charlie Puth for all of his fans in Indonesia!! Don't forget to catch his first time ever concert in Indonesia! 16 November 2018 at Indonesia Convention Exhibition (ICE) Dan sesuai dengan surprise di Full Color 17th anniversary ini, buat kalian yang merayakan ulang tahun dengan Full Color, kalian berkesempatan untuk mendapatkan tiket konser gratis dan bertemu dengan idola kalian loh! 😉 So, ayo buruan rayakan ulang tahun mu bersama Full Color Party Organizer.. Hubungi kami untuk info lebih lanjut For more info: www.charlieputhjkt.com Official ticket box : www.tiket.com @tiketcom Supported by id.bookmyshow.com @bookmyshowid Offline ticket box : @indomaret Stores and FC TA #fullcolor #fullcolorparty #fullcolorpartyorganizer #eventorganizer #partyorganizer #eojakarta #sweet17th #birthdayparty #birthday

A post shared by Full Color Party (@fullcolorparty) on

Karena sulit untuk mendatangkan Charlie, tentu saja promotor ingin memberikan yang terbaik pada penyanyi 26 tahun itu.

Managing Director Full Color Entertainment sekaligus promotor, David Ananda, mengungkap permintaan unik sang bintang untuk konsernya di Indonesia, seperti kamar dengan grand piano di dalamnya serta makanan sehat.

“Jujur aja, Charlie Puth cukup unik. Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer, karena dia menerapkan gaya hidup sehat. Selain suara bagus, badannya juga keren,” jelas David, dikutip dari Sindo News, Rabu (17/10/2018).

“Dia benar-benar menerapkan pola hidup sehat. Di penampilannya, dia akan menampilkan sesuatu yang keren. Dia punya badan yang bagus. Dia ingin hotel yang ada tempat gym yang nyaman. Dia memang konsen banget sama hidup sehat dan dia ada riders yang unik. Dia minta grand piano di kamarnya. Kita sudah siapin kamar yang gede, yang bisa muat grand piano,” lanjut David lagi.

“Kalau kalian tahu makanan yang biasa dijual di mal? Dia minta itu, tetapi yang gluten free, kita datangin khusus dari Singapura. Susu protein shake juga enggak ada di Indonesia, kita harus datengin dari luar negeri,” paparnya lagi.

Di konsernya nanti, pelantun “How Long” ini akan menyapa para Putinator (nama fansnya) selama kurang lebih 90 menit. Dia akan membawakan 21 lagu, memainkan alat musik, dan yang pasti akan ada kejutan disana.

“Kita harapkan Charlie Puth bakal full team, karena 27 orang sudah banyak banget, mereka juga bawa kontainer dan alat musik sebagian besar dari negara mereka sendiri. Bakal ada kejutan juga. Enggak pernah kan lihat konser yang ada fashion show-nya?” ujar David.

Konser “Voice Notes Live In Indonesia” Charlie Puth akan dilangsungkan di Ice BSD City. Harga tiketnya berkisar dari Rp990.000 – Rp2.500.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.