Now Reading:
‘MasterChef Indonesia’ Season 5 Siap Digelar RCTI, Catat Jadwal Audisinya!
Full Article 2 minutes read

‘MasterChef Indonesia’ Season 5 Siap Digelar RCTI, Catat Jadwal Audisinya!

iyaa.com | Jakarta: RCTI kembali menggelar ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia. Masuki musim kelima yang akan digelar tahun 2019 mendatang, MasterChef Indonesia hadirkan challenge yang lebih menantang dan unik.

Berbagai tekanan tak hanya dirasakan kontestan, tapi juga akan dirasakan oleh audience. MasterChef Indonesia juga dipastikan hadir dengan formasi juri yang baru.

Sebelumnya pada MasterChef Indonesia season 3 dan 4, Chef Arnold Poernomo jadi juri idola bersama Ririn Marinka dan Matteo Guerinoni. Sayangnya di season 5 ini, MasterChef Indonesia masih merahasiakan deretan Chef yang akan mengisi posisi juri.

Proses audisinya pun telah dibuka sejak 1 oktober 2018 dan berlangsung hingga 31 Oktober 2018. MasterChef Indonesia membuka audisi di 5 kota besar Indonesia, yaitu Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta dengan persyaratan sebagai berikut:

– Usia 18 – 60 tahun
– Memiliki passion, hobi & kemampuan memasak

Kamu bisa dapatkan formulir pendaftaran MasterChef Indonesia season 5 di sini.

MasterChef Indonesia season 5 juga membuka audisi online hingga akhir Oktober 2018. Berikut cara mengikuti audisi online MasterChef Indonesia:

– Upload foto kamu dan masakan kamu
– Sertakan pada caption/deskripsi: Nama, Alamat dan berikan alasan kamu membuat masakan tersebut.
– Mention dan tag Instagram @INAMasterChef_rcti gunakan hashtag #AudisiMCI2018 dan #MasterChefIndonesia (agar mudah dalam pencarian).


1 comment

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.