Now Reading:
‘Cinta Suci’ 18 Oktober 2018: Mulai Membaik, Suci Tunjukkan Tanda-Tanda akan Sadar
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 18 Oktober 2018: Mulai Membaik, Suci Tunjukkan Tanda-Tanda akan Sadar

iyaa.com | Jakarta: Marcel tak suka melihat Sandra. Ia menegaskan dirinya sudah bukan menantunya lagi. Sementara itu, Elsa menangis karena baru tahu ia bukan anak kandung Puspita. Puspita minta maaf karena sudah merahasiakannya.

Aditya melabrak Sandi dan Lestari yang sedang makan bareng. Aditya marah-marah, lalu menyuruh Marcel secepatnya datang. Marcel kesal pada adiknya karena selalu bikin masalah. Ia dan Aditya juga kembali ribut. Tak tahan, Tari buru-buru mengajak kakaknya pulang. Marcel lalu menasihati Sandi untuk menjadi pria dewasa yang mapan dan sukses sebelum mengejar cinta.

Sandra menghina Puspita yang cuma bisa numpang di rumah keluarga Malik. Elsa yang kesal mencoba memberi pelajaran padanya. Tapi ia tak bisa berkutik di depan Sandra. Keluarga Suci akhirnya beres-beres untuk pindah, tapi dicegah Marcel. Sementara itu, Suci sedang dirawat di rumah seorang ibu dan keadaannya masih lemah.

Marcel datang menemui Aditya malam-malam. Ia minta maaf atas kejadian Sandi. Tujuannya datang ingin menemui Ronny. Sebab ia terharu setelah melihat video yang dikirim Ronny untuk Suci. Pulang dari rumah Aditya, Marcel melihat Sandi yang ngotot pergi dari rumah. Katanya Sandi ingin hidup mandiri.

Cinta Suci malam ini, Kamis (18/10/2018), Ronny masih yakin bahwa Suci masih hidup. Ia bilang kepada Aditya ingin menemui bundanya. Kasihan Ronny belum bisa menerima kenyataan, Aditya mengajak Ronny ke makam Suci. Ronny jadi kesal karena ibunya disebut sudah meninggal.

Sementara Monica ingin memanfaatkan kesempatan untuk merebut hati Marcel, keadaan Suci ketika itu menunjukkan kemajuan. Jari-jarinya bergerak dan air matanya menetes. Ibu Hasnah senang wanita yang dirawatnya itu akan segera sadar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.