Now Reading:
Punya Kulit Sensitif, Begini Cara Victoria’s Secret Angel Sara Sampaio Merawatnya
Full Article 2 minutes read

Punya Kulit Sensitif, Begini Cara Victoria’s Secret Angel Sara Sampaio Merawatnya

iyaa.com | Jakarta: Menjadi seorang model tentunya dituntut untuk selalu mengenakan makeup, begitu juga dengan Victoria’s Secret Angel, Sara Sampaio.

Di atas catwalk atau acara red carpet, Sara akan mengenakan makeup tebal, namun saat sedang bersantai, model cantik ini percaya dengan ‘makin sedikit makin baik’, terlebih karena tipe kulitnya sensitif.

Untuk perawatan kulit, model 27 tahun ini mengaku lebih suka masker dibanding facial. Tak hanya perawatan saja, Sara juga menilai kalau kulit indah akan didapat kalau tidur dengan cukup.

“Semakin aku melakukan itu, maka semakin buruk hasilnya. Aku melakukan masker, tapi tidak facial. Setiap kali aku menerima facial, kulitku jadi mengerikan setelahnya,” papar Sara, dikutip dari US Weekly, Rabu (17/10/2018).

“Jika aku tidur 10 jam, itu seperti aku jadi 10 tahun lebih muda. Setelah istirahat yang cukup, itu seperti kulitku jadi lebih muda kembali,” jelasnya.

View this post on Instagram

Dolce

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

Sementara untuk makeup routine-nya, Angel satu ini membeberkan produk-produk yang sering dipakainya dan harus dipakai.

“Aku selalu pakai foundation dan concealer. Aku menyukai penjepit bulu mata, maskara, dan selalu pensil alis karena jika kamu ingin terlihat ‘selesai’, semuanya harus bersama,” ungkap Sara lagi.

Selain beberapa item tadi, item lain yang harus selalu dipakainya adalah bronzer. Rupanya Sara merasa penampilannya lebih segar karena bronzer meski dirinya baru saja melakukan perjalanan jauh.

“Aku mengaplikasikannya dimana-mana. Itu membuatmu terlihat sehat, meski kamu baru saja mendarat dari penerbangan 12 jam dan merasa kusam. Itu semacam menyegarkan wajahmu, jadi kamu akan terlihat bangun,” tutup Sara.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.