Now Reading:
Pesona Renald Ramadhan ‘Cinta Suci’, Gantengnya Disebut Mirip Aliando
Full Article 2 minutes read

Pesona Renald Ramadhan ‘Cinta Suci’, Gantengnya Disebut Mirip Aliando

iyaa.com | Jakarta: Tak hanya Ammar Zoni dan Jonas Rivanno, sosok Renald Ramadhan juga menarik perhatian di Cinta Suci. Ia adalah pemeran Sandi, salah satu adik Marcel.

Di awal kemunculannya, Sandi diperlihatkan sebagai pemuda menyebalkan yang manja, cuek, dan suka semaunya. Namun belakangan Sandi mulai berubah. Apalagi ketika jatuh cinta pada Lestari, adik Aditya, ia menjadi sosok yang romantis dan perhatian.

Renald Ramadhan sebagai pemerannya pun tampak mempesona ketika Sandi mulai bersikap dewasa. Ia membuat keputusan besar dengan meninggalkan rumah. Ia mau hidup mandiri sebagai bukti cintanya pada Lestari.

Foto: Instagram/renaldrmdhn

Tak hanya karena perannya yang menarik, Renald Ramadhan juga dikagumi karena ketampanannya. Bahkan banyak netizen yang menyandingkan dirinya dengan Aliando.

“Handsome dih mirip @aliandooo 💙💙💙 nah gtu klo main baik kan tmbah cakep😘,” kata lilizkarlinaputrimurdiono.

“Mirip @aliandooo jaman dulu pas di ggs , mata nya sumpah mirip banget,” kata putridl21.

“Pertama liat ini di tv kok ku kira aliando, suaranya juga mirip aliando. Ini siapanya aliando si? Aliando reborn?” ujar nurul_widianingsih.

Foto: Instagram/renaldrmdhn

Pesinetron bernama lengkap Renaldy Putra Ramadhan ini sebelumnya pernah bermain di sejumlah sinetron, salah satunya Mermaid In Love sebagai mermaid man. Ia juga membintangi film Wahana Rumah Hantu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.