Now Reading:
Dari Sperma sampai MacBook Baru, Ini 7 Aroma Parfum yang Gak Kamu Sangka Ada
Full Article 3 minutes read

Dari Sperma sampai MacBook Baru, Ini 7 Aroma Parfum yang Gak Kamu Sangka Ada

iyaa.com | Jakarta: Bukan hanya kemasan atau tekstur saja yang bisa berinovasi, aroma pun bisa dibuat jadi sesuatu yang tidak biasa, seperti halnya 7 parfum ini.

7 parfum itu punya aroma yang gak bakal kamu sangka bisa diciptakan, mulai dari yang bikin kita mengernyitkan dahi sampai bikin kita geleng-geleng kepala saking anehnya. Dilansir dari Metro, berikut aroma-aromanya.

1. Vulva (kemaluan wanita)

Foto: VULVA Original

Brand bernama VULVA Original menciptakan parfum dengan aroma yang wow banget, yakni aroma vagina. Parfum ini dihasilkan dari gerakan dan keringat di area intim wanita.

Menurut perusahaan tersebut, VULVA punya aroma yang erotis, aroma wangi yang sedikit berkeringat, dan paling penting organik.

2. Rumah pemakaman

Foto: Deskgram

Apa kamu tahu bagaimana aroma rumah pemakaman? Kalau tidak kamu harus beli parfum dari brand bernama Demeter Fragrance Library. Pasalnya brand ini menciptakan aroma parfum yang berbau rumah pemakaman.

Aroma tersebut merupakan perpaduan dari bunga putih klasik, dengan sedikit mahoni dan karpet oriental. Cocok banget dengan suasana pemakaman kan.

3. Darah, keringat, sperma, dan saliva

Foto: Olfactics

Brand bernama Etat Libre d’Orange membuat parfum bernama Secretions Magnifiques. Kalau melihat luarnya saja, parfum ini nampak seperti parfum pada umumnya, namun aroma di dalamnya bukan aroma biasa.

Parfum Secretions Magnifiques ini merupakan parfum dengan aroma darah, keringat, sperma, dan juga saliva. Meski aromanya seperti itu, namun parfum ini unisex jadi bisa digunakan oleh pria dan juga wanita.

4. Pipa tembakau

Foto: Amazon

Bukan hanya rumah pemakaman, Demeter Fragrance Library juga menciptakan parfum dengan aroma pipa tembakau loh. Untuk orang yang suka menghisap tembakau, parfum ini cocok banget untuk kamu.

Parfum ini merupakan perpaduan kaya, dalam, lembab, dan tajam, dengan sentuhan manis dan rempah, yang biasa kamu temui di tembakau kualitas bagus.

5. Buku baru

Foto: Nouvelle

Buat yang hobi baca, aroma parfum ini pastinya bakal kamu suka. Apalagi yang bisa membahagiakan para kutu buku selain aroma buku yang baru dibuka, ya gak?

Paper Passion Perfume menciptakan parfum dengan aroma buku yang baru dicetak. Untuk menghasilkan parfum ini, perusahaan tersebut mencari inspirasi dengan memilah-milah buku, kertas sampel, dan tinta, agar tercipta aroma yang benar-benar mirip.

6. Garasi mobil

Foto: Need Supply.com

Pada tahun 2004 lalu, Olfacto Library menciptakan aroma parfum yang biasa kamu temukan dari material-material di garasi mobil. Parfum dengan aroma maskulin ini terdiri dari perpaduan dari sisa minyak tanah, akar wangi, dan kayu cedar.

7. Laptop MacBook

Foto: Pinterest

Bagaimana bau Apple MacBook Pro yang baru pertama kali kamu buka? Kalau kamu tidak tahu, kamu bisa coba hirup lewat parfum Eau de MacBook Pro dari Air Aroma.

Parfum satu ini meliputi aroma bau plastik wrap yang membungkus laptop, cetakan tinta di kardus, komponen plastik dalam kotak, dan tentunya bau metal dari laptop MacBook.


Input your search keywords and press Enter.