Now Reading:
Ngeri Banget! Ada Stalker Lagi yang Masuk ke Rumah Kendall Jenner
Full Article 2 minutes read

Ngeri Banget! Ada Stalker Lagi yang Masuk ke Rumah Kendall Jenner

iyaa.com | Jakarta: Kendall Jenner kembali berurusan dengan stalker pada minggu lalu.

Dilaporkan TMZ, Kamis (18/10/2018), kali ini gara-gara penjaga keamanan di komplek kediamannya meninggalkan sedikit celah di gerbang utama.

Akibatnya, stalker benarma John Ford berhasil menyelinap masuk ke komplek tempat Kendall dan beberapa seleb lainnya, seperti Britney Spears, Paris Hilton, Charlie Sheen, dan Christina Aguilera, tinggal.

Meski banyak selebriti tinggal disitu, namun penegak hukum menyatakan kalau tujuan John merupakan kediaman Kendall Jenner.

John sendiri mengakui bersalah atas pelanggaran tersebut dan hakim memerintahnya untuk menjauh 1000 kaki dari gerbang komplek tersebut. Sayang, stalker 37 tahun itu tidak mengindahkannya.

Menurut laporan, John memasuki komplek perumahan tanpa melalui gerbang depan, tapi dengan memanjat bagian samping komplek dimana tidak ada penjagaan disana.

Lalu security Kendall melihatnya duduk dekat kolam renang di halaman belakang rumah Kendall. Saat polisi tiba disana, stalker tersebut langsung kabur. Kemudian dia kembali ke sana dengan cara yang sama. Dan saat itu dia duduk di depan mobil porch sang model.

Security Kendall kembali menemukan John untuk kedua kalinya dan kali ini John berhasil ditangkap.

John Ford sekarang ditahan di fasilitas psikiatri 5150. Dia juga dikenakan tuduhan melakukan pelanggaran pidana dan melanggar perintah perlindungan.


Input your search keywords and press Enter.