Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 18 Oktober 2018: Putra Ingin Ceraikan Yuni!
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 18 Oktober 2018: Putra Ingin Ceraikan Yuni!

iyaa.com | Jakarta: Riris dan Kiara menyusul Rangga dan Afifah yang sedang honeymoon. Afifah mengira Rangga marah, tapi ternyata tidak. Aji tahu hal ini dan ingin menyusul juga karena sebal pada Riris.

Keadaan Desi mulai membaik setelah keguguran. Di sisi lain Putra makin parah sakitnya dan harus terbaring di rumah sakit. Sementara itu Rosi meminta Aris untuk sama-sama berjuang untuk hubungan mereka. Aris pun berjanji.

Wilman sedang mengerjakan novelnya berdasarkan kisah hidup Kinanti. Mereka datang ke panti asuhan sama-sama. Wilman lalu bertanya siapa ayah dari bayi itu. Kinanti menjawab bahwa laki-laki itu adalah mantan pacarnya. Wilman menunjukkan simpatinya dengan menghibur Kinanti.

Malam itu ibunya Rosi sengaja menyiapkan dinner bersama keluarga di restoran. Yuni dan Putra kebetulan ada di sana. Rosi kaget ketika Aris memberikan cincin tunangan. Sadar Aris sebenarnya belum move on, ia mengembalikan cincin itu dengan marah. Tapi Aris membujuk dan mereka baikan.

Melihat Rosi, Putra jadi berpikir ia sudah jahat pada Yuni. Sebab andai Yuni bahagia bersamanya, hal itu tak berlangsung lama karena ia akan meninggal akibat penyakitnya.

Orang Ketiga hari ini, Kamis (18/10/2018), Aris tiba-tiba kembali mengenang masa lalu bersama Afifah. Ia sedih ketika melihat Afifah dan Rangga sedang berangkulan taman rumah lamanya. Sebab ia dan Afifah pernah di sana.

Wilman dan Kinanti tampaknya semakin akrab. Wilman pun langsung tergerak menyelamatkan Kinanti yang hampir terserempet motor.

Yuni terbangun dari tidurnya karena kaget ada barang yang pecah. Sakitnya Putra rupanya sedang kambuh. Tapi ia masih merahasiaknnya dari Yuni. Yuni kaget ketika tiba-tiba menemukan surat dari Putra bahwa ia akan menceraikan Yuni.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.