Now Reading:
‘Cinta Misteri’ SCTV Bikin Penasaran, Megan Domani Jadi Sosok Misterius
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ SCTV Bikin Penasaran, Megan Domani Jadi Sosok Misterius

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Febby Rastanty, Megan Domani dan Cassandra Lee, sinetron Cinta Misteri (sebelumnya Misteri Cinta) mulai dipromosikan SCTV. Video promonya sudah muncul di sela jeda iklan SCTV.

Dari video promonya, nampaknya sinetron terbaru Febby Rastanty ini hadirkan drama percintaan remaja berbalut misteri. Dikatakan demikian karena peran Megan Domani yang misterius.

Febby Rastanty sebagai Kinanti merupakan anak baru di sekolah. Steven (Hud Al-idris) berkenalan dan mengajak Kinanti berkeliling sekolah. Steven meruapakn salah satu cowok populer di sekolah. Karenanya, kedekatan Kinanti dengan Steven tak disukai oleh Missel cs yang diperankan oleh Cassandra Lee.

Missel cs mengerjai Kinanti dan menguncinya di dalam gudang yang kataknya angker. Di dalam gudang, Kinanti melihat sosok wanita yang memakai seragam SMA dengan wajah pucat dan setengah wajahnya tertutupi rambut.

Kinanti juga berkenalan dengan Dinda (Megan Domani) yang ternyata misterius. Steven mengatakan Dinda telah lama pindah sekolah. Dinda juga menghilang dari hadapan Kinanti saat Steven datang.

Wah, makin penasaran dengan kisah Febby Rastanty di sekolah barunya? Dan siapa sosok Dinda yang misterius? Nantikan Cinta Misteri segera di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.