Now Reading:
Bukan Oplas, Ini Prosedur Filler Bibir yang Dilakukan Kylie Jenner
Full Article 2 minutes read

Bukan Oplas, Ini Prosedur Filler Bibir yang Dilakukan Kylie Jenner

iyaa.com | Jakarta: Kylie Jenner belum lama ini mengumumkan di Insta Story kalau dirinya kembali memasang filler bibir. Hal itu juga dibenarkan oleh perawat di tempat dia memasang fillernya, Pawnta.

Dalam sebuah wawancara, Pawnta buka-bukaan soal prosedur filler bibir yang dijalani bintang 21 tahun itu. Perawat tersebut mengkonfirmasi kalau Kylie benar-benar hanya melakukan filler dan bukan operasi plastik.

“Hanya sentuhan kecil di filler bibirnya. Dia tidak melakukan yang lain, hanya filler bibir,” jelas Pawnta dalam wawancaranya bersama Refinery 29, Rabu (17/10/2018).

Tak hanya itu, Pawnta juga membeberkan prosedur filler bibir yang dilakukan Kylie Jenner di tempat dia bekerja.

“Filosofiku selalu ‘sedikit lebih baik’. Kami lebih konservatif, alami, tapi ukurannya tergantung pada pasien. Beberapa orang ingin yang tebal dan beberapa ingin terlihat natural,” lanjutnya.

“Kami memilih sentuhan natural untuknya (Jenner) karena dia sudah cantik alami dan baru jadi ibu. Banyak yang melakukan filler karena mereka semakin menua dan kehilangan hyaluronic acid di bibir mereka, tapi dia masih mudah jadi itu tidak ada kaitan dengan penuaan. Baginya, itu hanya menambah sedikit pout ke bibirnya,” jelas Pawnta lagi.

Dan berbicara soal filler bibir yang digunakan, Pawnta menjelaskan kalau Kylie menggunakan Juvederm.

“Aku sering menggunakan Juvederm untuk bibir karena itu terbuat dari hyaluronic acid. Artinya itu mempertahankan dan menyerap air, jadi itu baik untuk bibir,” terang Pawnta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.