Now Reading:
‘Cinta Suci’ 19 Oktober 2018: Ada Fakta Baru Kecelakaan Suci, Marcel Curigai Monica
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 19 Oktober 2018: Ada Fakta Baru Kecelakaan Suci, Marcel Curigai Monica

iyaa.com | Jakarta: Aditya dan ibunya ribut karena ibunya terus-menerus menyalahkan Suci. Aditya tambah jengkel ketika Ronny merengek ingin bertemu Suci. Aditya memaksa Ronny ke makam Suci. Ronny marah karena yakin bundanya belum meninggal.
Bunga menampar Aditya karena sudah kasar pada Ronny. Bunga dan Ronny lalu pergi ke rumah Marcel. Marcel mengajak Ronny ke kamar. Dia bilang bundanya sedang tidur. Tapi Ronny tidak boleh dekat-dekat karena Suci sedang sakit menular.

Ronny akhirnya bisa tenang, tapi dia tahu itu yang di kamar itu bukan Suci. Ronny bingung kenapa bunda tidak mau menemuinya. Bunga berkata Ronny harus jadi anak pintar dan rajin agar bunda mau menemuinya lagi. Ronny pun jadi semangat belajar.

Sementara itu Sandi datang menemui Aditya. Aditya memberikan tantangan, dia harus bisa mendapatkan gaji Rp10 juta per bulan agar bisa mendekati Lestari. Sandi menerimanya. Saat sedang berjalan tak tentu arah, ia bertemu Lestari dan ayahnya. Sandi jadi termotivasi dengan semangat Tari.

Farhan tahu tantangan itu dan menawarkan Sandi bekerja di perusahaannya. Karena belum ada pengalaman, ia menawari Sandi menjadi supir. Tak disangka Farhan, Sandi menerima pekerjaan itu meski gajinya kecil. Farhan terkesan.

 

View this post on Instagram

 

hmmmm…apa benar perempuan yg diliat Ronny itu adl. bunda Suci..?? duhh..mas Adit kenapa sich malah marah2 ke Marcel..??? Jangan Lupa Saksikan Kelanjutan Sinetron CINTA SUCI pk. 19.45 wib di @sctv (dan…diusahakan tetap nonton di tv ya??aliaz jgn streaming..agar rating #CINTASUCI stabil…dan jgn pindah channel biarpun iklan😚..) @_irishbella_ @ammarzoni @asmirandah89 @jonas.rivanno @dindakanyaa @cutkeke_xavier @zahwaqilah @juliosihotang @sabrindh @renaldrmdhn @sheilariven @jasmineelfiraburhan @haico.vdv @kingradjanasution @vania_azkapriscilla @sinemart_ph #cintasuci #cintasucisctv #sinemart #sctv #marcelsuci #sucimarcel #ammarbella #bellaammar #marci #marbell #ammarzoni #irishbella

A post shared by Cinta Suci (Marcel💖Suci) (@cintasuci_sinemart) on

Cinta Suci hari ini, Jumat (19/10/2018), Ronny melihat seorang perempuan dan mengira itu adalah Suci. Ronny mengejar-ngejarnya sambil menangis.

Aditya datang ke TKP kecelakaan Suci. Seseorang yang mengaku saksi mata memberi tahu bahwa mobil Suci sengaja ditabrak oleh mobil lain sebelum akhirnya kecelakaan. Aditya sadar kecelakaan Suci adalah pembunuhan berencana.

Saat di kantor polisi, Aditya menuduh Marcel pelakunya. Marcel tentu tak terima dan langsung menghajar Aditya. Saat di rumah, Marcel memberi tahu fakta baru itu kepada keluarga. Mendengar itu Monica sampai tersedak. Marcel makin curiga Monica ada hubungannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.