Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 19 Oktober 2018: Ilham Tak Mau Jadi Anak Kandung Lisa
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 19 Oktober 2018: Ilham Tak Mau Jadi Anak Kandung Lisa

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (17/10/2018), Firman (Ashraf Sinclair) menyelamatkan seorang wanita yang nyaris bunuh diri dengan melompat dari atap gedung.

Saat dibawa ke rumah sakit, wanita tersebut meminta agar Firman tak meninggalkannya. Tari (Ririn Dwiariyanti) terkejut saat tahu wanita yang diselamatkan Firman adalah bella (Alessia Cestaro).

Rianti (Rianti Cartwright) mulai galak dan tegas pada Yudha. Rianti meminta Yudha batalkan semua kerja sama dengan perusahaan yang ternyata adalah palsu. Yudha/Dani (Teddy Syah) berhasil menggagalkan pertemuan Raffi (Jonathan Frizzy) dengan Radit (Aditya Herpavi).

Yudha datangi Radit dan Lisa (Masayu Anastasia) karena merasa masalah Ilham (Alwi Assegaf) adalah urusannya juga. Tapi Radit mengatakan bahwa Yudha telah lama meninggalkan Lisa dan lakukan KDRT.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Jumat (19/10/2018), Radit dan Lisa bertemu Mira di depan sekolah. Mira bersikeras jika Ilham adalah anak kandungnya. Mira mengatakan dirinya yang mengandung Ilham selama 9 bulan dan melahirkannya.

Tapi Lisa mengatakan jika Ilham adalah anak kandungnya. Lisa mengungkap fakta jika Ilham adalah anaknya bersama Dani alias Yudha.

Ilham tanpa sengaja mendengar ucapan Lisa dan terkejut. Ilham berlari dan menangis. Mira bersama Raffi berusaha menenangkan Ilham. Ilham tak ingin jadi anak kandung Lisa. Mira yakin Ilham anak kandungnya karena hanya dirinya yang dapat mendonorkan darah untuk Ilham.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.