Now Reading:
Beritakan Stalker Masuk Rumahnya, Media Ini Justru Disemprot Kendall Jenner
Full Article 2 minutes read

Beritakan Stalker Masuk Rumahnya, Media Ini Justru Disemprot Kendall Jenner

iyaa.com | Jakarta: Kemarin media TMZ melaporkan kalau rumah Kendall Jenner dimasuki stalker yang bernama John Ford. TMZ bahkan melaporkan kalau stalker tersebut masuk ke halaman belakang rumahnya.

Dua hari setelah berita tersebut dibuat, sang model justru menyemprot TMZ. Bukan tanpa sebab, rupanya media tersebut juga melaporkan lokasi rumahnya.

Lewat Twitter, Kendall meluapkan kemarahannya pada media tersebut karena telah menyebarkan lokasi kediamannya. Model 22 tahun ini juga menyebut gara-gara berita tersebut, hidupnya jadi bahaya.

“Aku mengerti, tapi saat kalian merilis lokasi tepat dimana aku tinggal itu artinya kalian menempatkanku dalam bahaya. Rumah kalian akan baik-baik saja, tapi aku, karena media sepertimu, rumahku adalah segalanya. Akan tetapi kamu harus malu pada dirimu sendiri,” cuit Kendall.

“Dan bagaimana kamu pikir orang-orang mengerikan ini tahu rumahku? Karena kalian merilis tidak hanya foto tapi juga lokasiku tinggal. Itu sangat tidak aman. Apakah ini privasi yang bisa kami dapat???…,” lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, TMZ melaporkan kalau ada stalker yang masuk ke rumah sang model. Media itu juga melaporkan bagaimana stalker tersebut bisa masuk ke tempat tinggal Kendall Jenner.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.