Now Reading:
Pamer Kostum Baru Spider-Man, Tom Holland Kabur Takut Bocorkan Spoiler
Full Article 2 minutes read

Pamer Kostum Baru Spider-Man, Tom Holland Kabur Takut Bocorkan Spoiler

iyaa.com | Jakarta: Sebelum sekuel Spider-Man, Spider-Man: Far From Home, tayang perdana di bioskop. Tom Holland secara resmi memperlihatkan kostum barunya pertama kali di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Saat itu Guillermo masuk dengan mengenakan topeng Spider-Man. Tak butuh lama, sang aktor masuk ke studio dengan mengenakan kostum dan traffic cone sebagai penutup kepala. Ia pun mengejar Guillermo untuk mendapatkan kembali topengnya.

Saat traffic cone dibuka dan memperlihatkan wajah Tom Holland, penonton pun langsung riuh dan memberikan standing applause. Jimmy pun menyuruh Guillermo untuk memberikan kembali topeng Spider-Man.

Tak hanya wajah Tom Holland saja yang jadi sorotan, kostum yang dikenakannya pun akhirnya menjawab keingintahuan penggemar akan kostum baru Spider-Man, lantaran mereka hanya melihat dari foto-foto di media sosial saja.

Usai penonton tenang, Jimmy Fallon pun bertanya soal film sekuel Spider-Man, yang mana intinya minta diberitahu spoiler.

Berbeda dengan Mark Ruffalo yang memberikan spoiler film Avengers 4 secara cuma-cuma, Tom Holland mengelak pertanyaan tersebut dengan berkata kalau dirinya harus ke bank lantaran Thanos sedang merampok di sana.

Tak hanya itu, Tom juga menyebut kalau Thanos miskin. Itu sebabnya dia merampok. Setelah berkelit dari pertanyaan Jimmy, Tom Holland pun langsung kabur dan meninggalkan studio.

Film Tom Holland, Spider-Man: Far From Home rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 5 Juli 2019 mendatang. Dia akan beradu akting dengan Zendaya di film tersebut.

Lihat sendiri kostum terbaru Spider-Man serta jawaban kocak Tom Holland saat diminta memberikan spoiler filmnya di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.