Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 19 Oktober 2018: Aris Baca Surat Cerai Putra untuk Yuni
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 19 Oktober 2018: Aris Baca Surat Cerai Putra untuk Yuni

iyaa.com | Jakarta: Rangga sedang melihat-lihat rumah di laptop ketika Afifah datang. Ia buru-buru menutup laptopnya, lalu pergi ke kantor karna ada berita buruk. Proyek mereka mengalami kerugian. Rangga terpaksa memakai tabungan beli rumah untuk menalangi proyek itu.

Yuni dan Putra mengadakan syukuran rumah baru mereka. Salman khawatir karena keadaan Putra makin parah. Sementara itu Kinanti masih meratapi hidupnya dan hampir tertabrak motor karena melamun. Untunglah ada Wilman. Wilman lalu mengajak Kinanti ke panti asuhan untuk menghibur diri.

Riko tak lagi bekerja di rumah sakit karena kontraknya tak diperpanjang. Sedangkan karier Desi bersinar usai menang dua tender. Saati itu Rangga gelisah tak bisa jadi ayah karena tidak bisa menghibur Kiara yang sedang demam. Aris akhirnya datang untuk Kiara. Ia merasa sedih ketika melihat Afifah dan Rangga duduk berangkulan di taman bekas rumah mereka.

Putra merasa sakitnya sudah sangat parah dan akhirnya ia menulis surat perceraian untuk Yuni. Malam itu juga ia pergi dari rumah. Kinanti melihat Putra tiba-tiba terjatuh di pinggir jalan. Yuni yang kebingungan karena Putra menghilang mengabari Rosi dan Aris.

Orang Ketiga hari ini, Jumat (19/10/2018), Yuni sedang berjalan sendirian sambil menggendong Yura. Pikirannya kacau karena Putra mau menceraikannya tanpa alasan jelas.

Hujan turun. Aris menghampiri Yuni sambil memayungi. Yuni ingin beranjak dari sana, tapi surat dari Putra terjatuh. Aris memungutnya dan tahulah ia bahwa Yuni benar akan dicerai. Ia ingin mendekap Yuni tapi ditahannya.

Sementara Rangga ada masalah keuangan di kantor. Aji mengaitkan hal ini dengan pernikahan anaknya dan Afifah. Menurutnya ini pertanda bahwa mereka tak berjodoh.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.