Now Reading:
‘Sergap’ Tayang Lagi di RCTI, Segmen Bang Napi Paling Dinanti
Full Article 2 minutes read

‘Sergap’ Tayang Lagi di RCTI, Segmen Bang Napi Paling Dinanti

iyaa.com | Jakarta: RCTI hadirkan kembali program berita unggulannya, SERGAP yang tayang perdana hari ini, Senin 22 Oktober 2018 pukul 11.45 WIB. Program berita ini pernah tayang di RCTI sejak tahun 2001-2011.

“SERGAP! Seluruh kasus-kasus yang terkait di daerah dan Ibu kota. Nantikan berita-berita terupdate dari kami. Saksikan Sergap, mulai Senin 22 Oktober pukul 11.45 WIB hanya di RCTI!,” tulis RCTI.

Sergap bahkan jadi program berita kriminal paling populer di jamannya. Satu segmen yang selalu dinanti dan jadi ciri khas Sergap adalah “Bang Napi” yang diperankan oleh mendiang Arie Hendrosaputro.

Sebuah kalimat paling dinanti dari sosok Bang Napi yaitu, “Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena niat pelakunya, tetapi juga kesempatan. Waspadalah, waspadalah!”.

Melalui informasi jadwal tayang di instagram RCTI, sejumlah netizen berharap segmen Bang Napi kembali hadir di program Sergap.

“Wahhh.. mantul ” Mantap Betul ” ini acara yang paling kami tunggu.. memberantas semua kejahatan dan khususnya yang ada di JABODETABEK.. Semoga semakin sukses lagi. 👏👍🙏😊,” tulis @bentangahmadmaulana.

“Masih ada segmen bang napi gak min @officialrcti,” tanya @ashariromi17_real.

“Bang NAPI dong…@officialrcti,” pinta @anindyokputro.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.