Now Reading:
Jadwal Tayang ‘Saat Hati Telah Memilih’ Dirilis RCTI, Ricky Harun Bikin Baper
Full Article 2 minutes read

Jadwal Tayang ‘Saat Hati Telah Memilih’ Dirilis RCTI, Ricky Harun Bikin Baper

iyaa.com | Jakarta: Sinetron remake, Saat Hati Telah Memilih siap tayang di RCTI. Sinetron yang diadaptasi dari novel berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih ini tayang perdana mulai Kamis, 25 Oktober 2018 pukul 17.45 WIB.

Remake sinetron Cinta (1999) ini kembali hadirkan kisah cinta segitiga antara Bandi, Riri dan Haris. Sosok Bandi yang divonis hidupnya tak akan lama karena penyakit jantung diperankan oleh Ricky Harun.

Lalu Riri, gadis cantik yang dicintai Bandi diperankan oleh Aurelie Moeremans. Sementara Haris, kakak Bandi diperankan oleh Ali Syakieb.

“So sweet! Bandi (@rickyharun) selalu bisa memberikan kejutan romantis buat Riri (@aurelie). Penasaran ada kejutan manis apa lagi? 😍. Saksikan TAYANG PERDANA “Saat Hati Telah Memilih” mulai Kamis, 25 Oktober pukul 17.45 WIB!,” tulis RCTI.

Saat Hati Telah Memilih mengisahkan tentang perjalanan cinta Bandi, Riri dan Haris. Bandi jatuh cinta saat bertemu Riri di rumah sakit. Semangat hidup Bandi tumbuh kembali setelah bertemu dengan Riri.

Namun Haris tak yakin jika Riri sungguh-sungguh mencintai Bandi. Haris yakin Riri hanya iba dan kasihan pada Bandi yang hidupnya divonis dokter tak akan bertahan lama. Hingga suatu hari, Riri menyadari dirinya benar-benar jatuh cinta. Bukan pada Bandi, tapi pada Haris.

Penasaran dengan kisah mereka? Jangan lewatkan episode perdana Saat Hati Telah Memilih di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.