Now Reading:
Raiku, Brand Skincare Lokal yang Namanya Bikin Kecele
Full Article 3 minutes read

Raiku, Brand Skincare Lokal yang Namanya Bikin Kecele

iyaa.com | Jakarta: Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata Raiku? Dalam bahasa Jawa, kata Raiku berarti “Wajahku”. Namun sepintas mirip dengan bahasa Jepang jika kamu menyebutkannya dengan intonasi cepat.

Dan ternyata, kini hadir brand skincare Raiku Beauty. Skincare yang satu ini bukan dari luar negeri loh ladies, tapi merupakan produk dalam negeri. Ya, Raiku Beauty merupakan produk skincare dari brand lokal di bawah naungan PT. Cantik Anugerah Pesona.

Raiku Beauty mengklaim semua produknya bersertifikat BPOM dan Halal serta bebas paraben. Menariknya lagi, Raiku yang mengusung tema Simple Beauty ini hadirkan sederet model tanpa makeup dan beauty filter di instagramnya.

Hadir sejak Agustus 2018, Raiku Beauty berikan 3 rangkaian series, yaitu Cleansing, Brightening dan Anti Aging.

Raiku Cleansing Series terdiri dari Cleansing Cream dengan kandungan rice extract dan Cleansing Foam dengan bahan aktif Chamomile Extract dan vitamin E.

Raiku Anti Aging dan Brightening Series terdiri dari morning cream, night cream, toner dan serum. Anti Aging Series Mengandung bahan aktif yang ampuh mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Brightening Series mengandung bahan aktif Niacinamide, Rice Extract, AHA dan Safflower, yang efektif dalam mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.