Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 22 Oktober 2018: Ilham mendengar Pembicaraan Yudha dan Radit
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 22 Oktober 2018: Ilham mendengar Pembicaraan Yudha dan Radit

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Sabtu (20/10/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) dan Lisa (Masayu Anastasia) bekerja sama demi mendapatkan harta. Yudha mengambil berkas hasil tes DNA Mira dan Ilham yang asli lalu menggantinya dengan hasil tes palsu.

Mira (Ratna Galih) tak percaya dengan hasil tes DNA tersebut dan berlari membawa Ilham (Alwi Assegaf) pergi. Raffi (Jonathan Frizzy) menghalangi Radit (Aditya Herpavi) untuk mengambil Ilham.

Yudha berhasil menyusul Mira dan berusaha membawa kabur Ilham. Raffi berusaha melompat ke mobil angkot untuk menolong. Sayangnya Yudha berhasil lolos dari pukulannya dan Raffi terjatuh dari angkot hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Mira menyalahkan Lisa yang menghancurkan kebahagiaan keluarganya. Ilham menolak tinggal bersama Lisa walau Lisa adalah ibu kandungnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (22/10/2018), Radit dan Yudha kembali berusaha mendapatkan Ilham. Sementara Mira mengkhawatirkan kondisi Raffi.

Tari (Ririn Dwiariyanti) membawa pergi Ilham dari kejaran Radit dan Yudha. Keduanya bersembunyi di kamar jenazah. Ilham mendengar pertengkaran Yudha dan Radit.

Di rumah, Indah (Audrey Junicka Putri) merengek pada Yudha untuk bertemu dengan ibunya. Indah meminta Yudha mengantarnya bertemu Mira. Tapi Yudha memegangi tangan Indah hingga Indah menangis.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.