Now Reading:
‘Cinta Suci’ 22 Oktober 2018: Suci Datang ke Pernikahan Marcel dan Monica
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 22 Oktober 2018: Suci Datang ke Pernikahan Marcel dan Monica

iyaa.com | Jakarta: Meski sudah bercerai, Monica terus menempel Marcel. Sampai akhirnya ia berhasil membuat Marcel tertidur dengan minuman kopi cokelat. Kemudian ia bawa Marcel ke kamar.

Saat itu Ronny sedang merayakan ulang tahun Suci. Ia siapkan sebuah kue kecil dan lilin. Namun apinya malah membesar dan Ronny pingsan menghirup banyak asap. Ronny segera dilarikan ke rumah sakit. Sandra melihat Farhan di sana dan berniat merebut Farhan dari Wahida.

Suci sadar dan merasa sangat cemas pada Marcel dan Ronny. Bu Hasnah menemukannya pingsan di depan rumah. Suci lalu sadar dan seorang tetangga berkata akan membantu Suci ke kota untuk pulang. Suci dan Bu Hasnah bersiap-siap pergi.

Pagi itu, Elsa berniat mengantar sarapan ke kamar Marcel. Betapa terkejutnya ia menemukan Marcel dan Monica tidur seranjang. Elsa panik memanggil Wahida. Marcel bangun, lalu marah-marah karena Monica mengaku sudah dinodai. Ia frustasi karena merasa tidak melakukan apapun. Masalah tambah rumit ketika Sandra ikut-ikutan bersandiwara.

Cinta Suci hari ini, Senin (22/10/2018), Suci yang sedang berkendara bersama warga desa melihat Ronny sedang naik mobil Aditya. Karena mobilnya mogok, Suci naik ojek untuk mengejar Ronny. Ia lalu melihat Ronny sedang meratap di makam Suci. Ronny tak percaya ketika melihat bundanya masih hidup.

Marcel akhirnya memutuskan untuk menikahi Monica sebagai bentuk pertanggung jawabannya. Akad nikah pun langsung digelar secepatnya. Suci tiba-tiba muncul membuat semua orang terkejut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.