Now Reading:
Sinopsis ‘Penakluk Hati’, Kisah Cinta Si Misterius Jeff Smith dan Glenca Chysara di SCTV
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Penakluk Hati’, Kisah Cinta Si Misterius Jeff Smith dan Glenca Chysara di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Jeff Smith dan Glenca Chysara, sinetron Penakluk Hati tayang perdana sore ini, Senin 22 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Penakluk Hati mengisahkan tentang rumitnya perjalanan cinta Abadi (Jeff Smith) dan sisi kelam kehidupannya. Abadi atau yang akrab disapa Abad adalah siswa baru di sekolah. Abadi pun berhasil mengajak Kasih (Glenca Chysara) makan siang bersama di hari pertamanya sekolah.

Kedekatan Abadi pada Kasih tak disukai Ridwan (Rendi Jhon). Begitu pula Doni (El Ryan) yang tak menyukai kehadiran Abadi di sekolahnya. Berbagai upaya dilakukan Ridwan dan Doni untuk mencelakai Abadi.

Sosok Abadi yang misterius jadi perbincangan siswi-siswi di sekolah. Kasih ikut penasaran dengan Abadi karena sering dibicarakan.

Abadi dikenal jago berantem dan hobi negbut. Karakternya dominan dan selalu dijadikan sebagai leader. Usai sekolah, Abadi bekerja di sebuah bengkel. Abadi sangat sayang pada adiknya, Haki. Bahkan ia sampai berbohong saat Haki menyebabkan kecelakaan. Abadi mengaku ia pelakunya.

Abadi segan pada kedua orangtuanya, Pak Broto dan Bu Broto. Ia menerima begitu saja saat diusir dari rumah dan dititipkan pada Bude Yuni dan Pak Wira. Di balik sisi buruknya, Abadi sangat peka dan romantis.

Hidup Kasih yang serba teratur berubah setelah mengenal Abadi. Logika Kasih berantakan dan ia dihadapkan dengan perasaannya saat bersama Abadi.

View this post on Instagram

22 oktober 2018!

A post shared by Jeff Smith (@mr.jeffsmith) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.