Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 22 Oktober 2018: Afifah Tahu Rahasia Masa Lalu Riris
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 22 Oktober 2018: Afifah Tahu Rahasia Masa Lalu Riris

iyaa.com | Jakarta: Yuni bersikeras bertemu Putra meski dihalangi Salman. Putra menemuinya dan menegaskan dia sudah tak mencintai Yuni. Yuni terpaksa pulang sambil menangis. Sementara Desi akhirnya tahu dari Nila bahwa Riko sudah tak bekerja lagi di rumah sakit.

Hari pernikahan Nila dan Vino akhirnya tiba. Namun belum selesai ijab kabul, Ivan datang membuat rusuh. Rossy buru-buru menarik Ivan pergi. Ijab jabul dilanjutkan. Melihat itu, Yuni menjadi sedih rumah tangganya sendiri hancur.

Wilman diminta pihak penerbit untuk mempercepat proses penulisan novelnya. Ia jadi terpikir bagaimana reaksi Kinanti jika tahu kisah hidupnya dijadikan novel. Sementara Kinanti yang mengantar berkas ke rumah Salman melihat surat cerai Putra-Yuni. Sedangkan Rangga sedang bahagia karena proyeknya kembali lancar dan ia berhasil membeli rumah baru buat Afifah dan Kiara.

Ivan frustasi lantaran ditinggal nikah oleh Nila. Ia jadi berdebat tak jelas dengan Rosi. Ia minta bukti Aris benar-benar mencintainya. Rosi lalu menghubungi Aris, ia bilang motornya mogok di jalan. Ia yakin Aris bakal datang. Namun Aris tak jadi pergi setelah tahu kabar Yuni dari Putra. Yuni tak mau makan dan selalu menangis. Putra sengaja menyuruh Aris menghibur Yuni karena khawatir.

Orang Ketiga malam ini, Senin (22/10/2018), Yuni masih menuntut jawaban Putra soal perceraian mereka. Ia berusaha mengejar Putra hingga terjatuh di tangga. Aris kesal dan memarahi Putra yang justru pergi bersama Kinanti. Yuni sudah tak peduli lagi bila mati sekalipun, tapi Aris tentu peduli.

Riris sedang di makam ibunya Rangga bersama Rossy. Riris menangis mengingat perbuatannya pada ibunya Rangga. Afifah terkejut mendengar ucapan mamanya, bahwa ia yang menyebabkan ibunya rangga anfal hingga meninggal. Rangga juga ada di sana.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.