Now Reading:
Jadi Bara di ‘Kun Fayakun’ ANTV, Eza Gionino Bikin Kesal Fans Hamas Syahid
Full Article 2 minutes read

Jadi Bara di ‘Kun Fayakun’ ANTV, Eza Gionino Bikin Kesal Fans Hamas Syahid

iyaa.com | Jakarta: Pendatang baru di sinetron Kun Fayakun ANTV berhasil membuat penonton deg-degan. Pasalnya, pendatang baru tersebut adalah musuh besar Rayyan yang diperankan oleh Eza Gionino.

Ya, Eza Gionino muncul sebagai Bara sejak Kun Fayakun episode 95 yang tayang pada Jumat (19/10/2018). Bara dikisahkan miliki ilmu hitam yang tinggi. Bara selalu membujuk dan mengajak orang untuk mencari kekayaan dengan cara cepat dan sesat.

Bara juga nyaris mengalahkan Rayyan. Cerita meninggalnya Rayyan di tangan Bara membuat banyak penonton khususnya penggemar Hamas Syahid kesal. Untungnya, meninggalnya Rayyan hanya terjadi dalam mimpi.

Karena hal ini, sosok Bara dibenci penonton Kun Fayakun. Eza Gionino sukses perankan sosok jahat Bara. Seperti yang terlihat di kolom komentar instagram official Kun Fayakun, @kun_fayakunofficial, beberapa netizen mengungkap kekesalannya pada sosok Bara.

“Sekarang lagi nonton kun fayakun sumpah ya kesel bangettt baru jga muncul tu orang udah cari gara gara aja awas aja kalau sampai andra sama rayyan kenapa napa,” tulis @sitikhoirunisa462.

“Gasuka ada ezaa. 😂😂,” tulis @devaanatama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.