Now Reading:
Dari Robert Pattinson sampai Daniel Craig, 4 Aktor Ini Ternyata Benci Karakter Ikoniknya
Full Article 3 minutes read

Dari Robert Pattinson sampai Daniel Craig, 4 Aktor Ini Ternyata Benci Karakter Ikoniknya

iyaa.com | Jakarta: Beberapa aktor dikenal luas oleh publik karena karakter ikonik mereka, salah satu contohnya adalah Robert Pattinson lewat karakter Edward Cullen.

Namun siapa sangka, Robert Pattinson justru membenci karakter vampir yang diperankannya loh. Selain Robert, siapa saja ya aktor yang juga membenci karakter ikoniknya.

Dirangkum dari MTV UK, berikut 4 aktor yang justru membenci karakter ikonik mereka.

1. Robert Pattinson – Edward Cullen (Twilight)

Foto: US Weekly

Nama Robert Pattinson melambung tinggi lantaran perannya sebagai vampir tampan bernama Edward Cullen di film Twilight Saga. Sayangnya Robert mengaku kalau dia sebenarnya tidak menyukai karakternya karena menganggap Edward Cullen merupakan sosok yang konyol.

“Dia orang paling konyol…semakin aku membaca naskah, semakin aku membenci orang ini (Edward Cullen)…Ditambah lagi, dia bujangan berumur 108 tahun jadi dia jelas punya beberapa masalah di sana,” ungkapnya.

2. Kate Winslet – Rose DeWitt Bukater (Titanic)

Foto: US Weekly

Beda kasus dengan Robert Pattinson, Kate Winslet sebenarnya bukan tidak menyukai karakternya di film Titanic, Rose DeWitt Bukater. Namun aktris 43 tahun ini sebenarnya tidak menyukai aktingnya di film tersebut.

“Semua adegan, aku seperti ‘Sungguh, sungguh?’ Kau melakukannya seperti itu? Ya ampun… Bahkan aksen Amerikaku, aku tidak tahan mendengarnya. Terlalu menyebalkan,” papar Kate.

“Semoga jauh lebih baik sekarang. Itu kedengarannya sangat memanjakan diri sendiri, tapi aktor cenderung sangat kritis pada diri mereka sendiri. Aku sering merasa sulit melihat aktingku, tapi menonton Titanic aku merasa seperti ‘Ya Tuhan, aku ingin melakukannya lagi’,” tambah Kate lagi.

3. Blake Lively – Serena Van der Woodsen (Gossip Girl)

Foto: Gossip Girl Wiki

Berperan sebagai Serena Van der Woodsen dalam serial Gossip Girl, Blake Lively justru mengaku tidak suka dengan karakternya tersebut. Meskipun karakternya itu jadi favorit banyak orang.

“Itu sesuatu yang aneh ketika orang merasa mereka seperti mengenalmu dengan baik, padahal tidak,” ungkap istri Ryan Reynolds ini.

“Aku tidak bangga jadi orang yang memberi orang lain kokain agar mereka overdosis dan menembak seseorang dan tidur dengan pacar orang lain. Orang-orang menyukai itu, tapi aku selalu merasa sedikit berkompromi – kamu ingin menyampaikan pesan yang lebih baik di luar sana,” terangnya.

4. Daniel Craig – James Bond (James Bond)

Foto: People

Saat diminta kembali memerankan karakter James Bond untuk film James Bond selanjutnya, Daniel Craig terang-terangan menolak bahkan sampai sesumbar akan memotong urat nadinya daripada memerankan karakter itu lagi.

“Sekarang? Aku pilih memecahkan gelas ini dan menyayat pergelangan tanganku. Tidak, tidak saat ini. Sama sekali tidak masalah. Yang kuinginkan adalah move on,” ungkap Daniel.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.