Now Reading:
Tayang Versi Baru, Ini Jadwal Perdana ‘Penghuni Rumah Terakhir’ GTV
Full Article 2 minutes read

Tayang Versi Baru, Ini Jadwal Perdana ‘Penghuni Rumah Terakhir’ GTV

iyaa.com | Jakarta: Acara reality show Penghuni Terakhir yang dulu populer kini kembali hadir dengan versi baru. Berjudul Penghuni Rumah Terakhir, program ini akan tayang di GTV.

Selama 70 hari, sebanyak 25 kontestan akan tinggal terisolasi dalam satu rumah. Kegiatan mereka dipantau selama 24 jam dan diawasi oleh 21 kamera yang tersebar di seluruh penjuru rumah.

Setiap minggunya di Penghuni Rumah Terakhir akan ada permainan untuk menentukan siapa yang akan mendapat jabatan tertentu. Seperti Komandan yang mengatur kehidupan penghuni rumah dan boleh menyelamatkan satu penghuni di malam elimiasi, Key Master yang bertugas mengeliminasi satu dari dua penghuni, Kebal yang bebas dari eliminasi karena memenangkan permainan, dan Si Mbak/Mas yang bertugas mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Di akhir pekan, akan ada penghuni yang tereliminasi hingga tersisa satu orang yang berhak mendapatkan rumah seharga Rp2 miliar.

Penasaran seperti apa konflik yang terjadi di dalam rumah? Saksikan Penghuni Rumah Terakhir mulai 31 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.