Now Reading:
Warner Bros. Undur Jadwal Rilis Sekuel Wonder Woman, Gal Gadot Umumkan di Twitter
Full Article 2 minutes read

Warner Bros. Undur Jadwal Rilis Sekuel Wonder Woman, Gal Gadot Umumkan di Twitter

iyaa.com | Jakarta: Perilisan film sekuel Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot, Wonder Woman 1984, akan diundur jadwalnya.

Disampaikan oleh pihak Warner Bros. kalau Wonder Woman 1984 yang awalnya akan rilis pada 1 November 2019 diundur jadi akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 5 Juni 2020.

“Kami sukses luar biasa saat merilis film pertama ‘Wonder Woman’ selama musim panas, jadi saat kami melihat peluang untuk mengambil kesempatan mengubah landscape persaingan, kami melakukannya. Langkah ini menempatkan film dimana dia memang berada,” papar Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros. dikutip dari Variety, Senin (22/10/2018).

Cuplikan adegan dalam film Wonder Woman 1984 | Foto: Appocalypse

Sebelum Jeff mengumumkan perubahan jadwal rilis, sang Wonder Woman, Gal Gadot, terebih dahulu mengumumkan perubahan jadwal lewat akun Twitternya.

“Sangat tidak sabar mengumumkan itu, terima kasih atas perubahan landscape, kami mampu menempatkan Wonder Woman kembali ke rumah yang seharusnya. 5 Juni 2020,” cuit sang aktris.

Wonder Woman 1984 kembali dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, serta disutradarai lagi oleh Patty Jenkins. Pedro Pascal (Game of Thrones) dan Kristen Wiig (Mother) juga akan ikut serta dalam sekuel ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.