Now Reading:
Jeff Smith Bikin Meleleh, ‘Penakluk Hati’ SCTV Dinilai Ikuti ‘Dilan 1990’ dan ‘Dear Nathan’
Full Article 1 minutes read

Jeff Smith Bikin Meleleh, ‘Penakluk Hati’ SCTV Dinilai Ikuti ‘Dilan 1990’ dan ‘Dear Nathan’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Penakluk Hati tayang perdana Senin (22/10/2018) di SCTV. Aktor muda berwajah tampan, Jeff Smith berhasil membuat penonton terbawa perasaan lewat perannya sebagai Indra Abadi.

Sosok Abadi yang diperankannya miliki karakter dominan dan jago berantem. Meski demikian, Abadi juga miliki sisi lembut yaitu peka dan romantis. Abadi juga bertanggung jawab dan selalu mengutamakan keluarga.

Aktingnya semakin membuat baper penonton setelah bertemu Kasih yang diperankan Glenca Chysara. Keduanya sukses membuat penonton penasaran dan tak sabar nantikan episode selanjutnya.

Meski berhasil membuat baper, kisah cinta Abadi dan Kasih disebut mirip dengan Dilan – Milea di Film Dilan 1990 dan Nathan – Salma di Dear Nathan. Sinetron Penakluk Hati dinilai mengikuti dua film yang sukses mengangkat tema drama percintaan remaja tersebut.

“Ini film ko kaya ada Dear nathan sama Dilan 1990nya ya,” komentar @widhyia.

“a***r a****r sumpah bikin baperr nih film perpanduan antara dila dan nathan gila gila baperr gua bangg sumpahh pastii banyak sukaaa kaloo ginihh duhh banyak saingan guaa,” tulis @vaniaayuazhari.

“Suka sama sinetronnya, plis jangan ampe ada bumbu2 alaynya wkkwk❤️,” tulis @nasyila_rs.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.