Now Reading:
Disebut Plagiat Produknya, Kylie Jenner Dituntut Brand Kosmetik Ini
Full Article 1 minutes read

Disebut Plagiat Produknya, Kylie Jenner Dituntut Brand Kosmetik Ini

iyaa.com | Jakarta: Kesuksesan bisnis kosmetik Kylie Jenner nampaknya tidak membuat brand miliknya lepas dari masalah plagiarisme.

Baru-baru ini brand kosmetik bernama Sheree Cosmetics menuntut Kylie serta brand kosmetiknya, Kylie Cosmetics, karena dugaan mencuri nama koleksi produknya yakni “Born To Sparkle”.

Dilaporkan TMZ, Senin (22/10/2018), Sheree Cosmetics mengklaim kalau “Born To Sparkle” merupakan nama koleksi glitter palette eyeshadow mereka. Namun Kylie menggunakan nama tadi untuk eyeshadow emas Kylie Cosmetics, yang mana warna produk serta kemasannya juga diklaim mirip brand tersebut.

Born To Sparkle milik Sheree Cosmetics | Foto: Sheree Cosmetics

Born To Sparkle Kylie Cosmetics | Foto: Kylie Cosmetics

“Born To Sparkle” Kylie Cosmetics merupakan bagian dari Birthday Collection Kylie Jenner yang dirilis 6 Agustus lalu untuk memperingati ulang tahun Kylie yang ke-21.

Namun setelah ditelusuri, rupanya “Born To Sparkle” Sheree Cosmetics baru diajukan trademark-nya pada tanggal 30 Agustus. So, kemungkinan brand tersebut akan sulit mengumpulkan bukti untuk menuntut Kylie Jenner serta brand kosmetiknya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.