Now Reading:
Ada Pelakor, ‘Cinta yang Hilang’ RCTI Banjir Kritikan
Full Article 2 minutes read

Ada Pelakor, ‘Cinta yang Hilang’ RCTI Banjir Kritikan

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta yang Hilang RCTI kembali menuai protes dan kritikan pedas penonton. Alur cerita sinetron yang dibintanngi Alwi Assegaf, Ratna Galih hingga Teddy Syah ini dinilai telah keluar dari jalur.

Selain membahas soal perebutan hak asuh anak dan harta, Cinta yang Hilang hadirkan sosok pelakor alias perebut laki/suami orang. Wanita tersebut adalah Bella yang diperankan oleh Alessia Cestaro.

Alessia Cestaro sebagai Bella | Foto: Vidio

Bella diceritakan berniat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atap gedung. Niat baik Firman (Ashraf Sinclair) menyelamatkan Bella malah berujung petaka. Bella jatuh hati dan menghalalkan segala cara untuk merebut Firman dari Tari (Ririn Dwiariyanti).

Hadirnya Bella justru timbulkan sejumlah protes dari penonton setia Cinta yang Hilang. Sosok pelakor yang muncul membuat alur cerita Cinta yang Hilang dinilai keluar jalur dan tak pantas disaksikan anak-anak.

“Itu si bela dimusnahin aja jan ada di situ ga like bat itu liatnya pelakor bgt segala ada bela jdi ga seru bikin gedeg,” tulis @sa.aaaaa_.

“Malesss liat pelakorrr,” protes @habiibahnurulhidayah07.

“Pemain baru muncul pada jahat semua aplgi si bella mulai jadi pelakor..wahhh klu ceritanya bella pelakor maka sd gk bagus buat di tonton sinetron ini.,cerita cinta yg hilang tu pada si dani yg nt kehilangan cinta dri istri2 n ank2nya jadi tolong jgn tmbhkan cerita pelakor di dlm sinetron [email protected] @cintayanghilang.official,dlm sinetron ini pun kebohongan trlalu bnyk n gk habis2nya,kasihan ank2nya pun pada nonton ..,” tulis @nallenelci.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.