Now Reading:
‘Cinta Suci’ 23 Oktober 2018: Marcel Beri Kejutan Romantis untuk Suci
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 23 Oktober 2018: Marcel Beri Kejutan Romantis untuk Suci

iyaa.com | Jakarta: Suci senang akhirnya bisa bertemu Ronny. Ronny lalu mengajak Aditya dan Bunga ke makam menemui Suci. Tapi Suci pingsan karena demam dan langsung dibawa pergi Bu Hasnah. Maka Aditya tidak melihat Suci dan mengira Ronny berhalusinasi.

Suci yang masih lemah memaksa pulang. Saat itu Marcel dan Monica hendak melaksanakan pernikahan. Tepat saat akan ijab kabul, Suci muncul yang membuat semua orang terkejut dan menangis haru.

Bu Hasnah dan Pak Agus bercerita bagaimana mereka menyelamatkan Suci. Sandra datang menyela. Ia menuntut tanggung jawab dari Marcel. Marcel tak peduli lagi karena Suci sudah kembali. Sandra mendadak bertindak gila dengan menuduh Suci adalah Suci palsu. Suci menangis membela diri.

Sandra masih berusaha dengan menahan penghulu. Tapi Farhan membujuknya untuk tidak memaksakan kehendak. Sementara Monica sempat ingin bunuh diri hingga membuat semua orang panik. Tapi Elsa pikir Monica hanya pura-pura.

Lelah dengan keributan di rumah, Suci minta izin Marcel untuk bertemu Ronny di rumah Aditya. Ibunya Aditya tidak suka karena Suci mau mengajak Ronny tingga bareng di rumah Marcel. Kesal, ia mendorong Suci hingga Suci terbentur meja dan pingsan.

Cinta Suci malam ini, Selasa (23/10/2018), Marcel ingin membuktikan cintanya hanya untuk Suci, bukan Monica. Maka ia menyanyi sebuah lagu romantis sambil memainkan keyboard di depan rumah. Saat Suci membuka pintu, ia menyerahkan buket bunga dan cincin sebagai tanda bahwa Suci adalah miliknya. Monica bertekad tak akan membuat hidup Suci tenang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.