Now Reading:
Hapus Lip Tint jadi Mudah dengan ‘Lip Tint Eraser’ dari Emina
Full Article 2 minutes read

Hapus Lip Tint jadi Mudah dengan ‘Lip Tint Eraser’ dari Emina

iyaa.com | Jakarta: Lip tint menjadi popular belakangan ini karena warnanya lebih pigmented dibanding lipstik namun tetap memberi kesan natural. Itu karena formulanya yang sheer, sehingga warna lip tint meresap di bibir.

Karena meresap di bibir maka lip tint lebih sulit dihapus dibanding lipstik biasa. Tapi tak perlu khawatir kalau kamu pakai lip tint terus berantakan, soalnya kamu bisa membersihkannya dengan produk baru Emina Cosmetics yang bernama ‘Lip Tint Eraser’.

‘Lip Tint Eraser’ merupakan pembersih bertekstur gel yang mempermudah kamu menghapus lip tint, bahkan yang sulit dihapus sekalipun.

Pembersih ini diformulasikan dengan ekstrak mentimun yang kaya akan vitamin C, dimana produk ini tidak hanya akan melembapkan bibir tapi juga memberi sensasi menyejukkan saat dipakai.

Cara pakainya pun mudah, kamu cukup ambil secukupnya lalu aplikasikan ke bibir hingga bersih. Bilas dengan air atau usap dengan kapas bersih setelahnya.

‘Lip Tint Eraser’ bisa kamu dapatkan dengan harga Rp42.000 untuk ukuran 10 ml dan bisa didapatkan di gerai Emina Cosmetics baik online maupun offline.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.