Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 23 Oktober 2018: Ilham Termakan Bujukan Radit?
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 23 Oktober 2018: Ilham Termakan Bujukan Radit?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (22/10/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) cemburu melihat Bella (Alessia Cestaro) yang selalu mencuri perhatian Firman (Ashraf Sinclair). Tari memutuskan pergi sendiri ke rumah sakit setelah mendapat kabar Raffi (Jonathan Frizzy) kecelakaan.

Bella berusaha menahan Firman di rumahnya. Tapi Firman merasa Tari lebih membutuhkannya dan memilih pergi. Bella kesal melihat Firman pergi.

Radit (Aditya Herpavi) dan Yudha/Dani (Teddy Syah) berusaha mendapatkan Ilham (Alwi Assegaf). Tari membawa Ilham bersembunyi di Kamar Jenazah. Radit pertanyakan kontrak kerja sama yang berubah dari Raffi ke Yudha.

Radit berniat membatalkannya, tapi Yudha telah mengubah kontrak kerja sama yang membuat Radit merugi. Lisa (Masayu Anastasia) kesal dengan kecurangan Yudha. Radit mendengar percakapan Lisa dan Yudha. Sementara Yudha berhasil membawa kabur Indah (Audrey Junicka Putri) dari Mira (Ratna Galih).

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (23/10/2018), kondisi Raffi berangsur membaik. Raffi pulang dengan menggunakan kursi roda. Beberapa masalah menanti Raffi dan Mira di rumah.

Mulai dari Indah yang dibawa kabur Yudha. Hingga datangnya orang pengadilan yang membawa surat gugatan hak asuh Ilham yang diajukan Radit dan Lisa.

Radit temui Ilham yang pergi bersama Tari. Radit membujuk Ilham agar mau pulang bersamanya. Ilham mulai terpengaruh dengan ucapan Radit dan mendekat pada Radit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.