Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 23 Oktober 2018: Rangga Akhirnya Tahu Siapa yang Mencelakai Ibunya
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 23 Oktober 2018: Rangga Akhirnya Tahu Siapa yang Mencelakai Ibunya

iyaa.com | Jakarta: Nenek yang ingin punya cucu meminta Rangga mencuri popok bayi tetangga. Katanya biar cepat punya anak. Tapi Rangga malah tertangkap basah. Untunglah si tetangga paham, lalu memberikan popoknya buat Rangga.

Wilman mengadakan acara launching novel terbarunya. Afifah heran karena kisahnya mirip dengan Kinanti. Ia lalu menasihati Wilman agar memberi tahu Kinanti. Wilman kemudian memberikan hadiah perhiasan untuk Kinanti. Kinanti bilang ingin baca novelnya, tapi dilarang oleh Wilman.

Yuni memaksa Putra menjelaskan alasan ia tak datang sidang cerai, sampai-sampai ia terjatuh di tangga depan kantor. Aris dan Rossy melihat kejadian itu. Aris memarahi Putra. Putra tak tahan ingin muntah, lalu buru-buru pergi dibantu Kinanti. Kinanti pun jadi tahu alasan Putra ingin cerai karena sakit.

Yuni sedih hingga ia bilang tak peduli jika ia mati. Tapi Aris peduli. Setelah itu Aris ke rumah Yuni karena asma Yuni kambuh. Rossy memilih pulang dan makan siang bareng Ivan. Ibunya mengira Rossy putus dari Aris. Tapi Aris lalu memastikan mereka baik-baik saja dan hanya berteman dengan Yuni.

Rangga pindah ke rumah baru. Aji teringat almarhum istrinya. Riris ketakutan hingga memecahkan gelas. Sementara itu Rossy menangis karena kangen almarhum adiknya. Ia bilang pada Aris ingin pergi ke makam.

 

View this post on Instagram

 

#orangketiga

A post shared by sinetron sctv (@sinetronfavorite_sctv) on

Orang Ketiga malam ini, Selasa (22/10/2018), Putra kembali absen di sidang perceraiannya dengan Yuni. Ketika Yuni sudah tiba di kantor, Aris merasa melihat Putra. Putra saat itu memang sengaja menguntit mereka untuk tahu keadaan Yuni.

Rossy memberi tahu Aris bahwa Putra ke luar negeri. Aris heran kenapa Putra berbohong dan mempermainkan perasaan Yuni. Penasaran, Aris akhirnya memergoki Putra dan mendesaknya memberikan penjelasan.

Afifah memberanikan diri untuk mengungkap kenyataan bahwa Riris-lah yang menyebabkan ibunya Rangga anfal. Mendengar itu Rangga langsung beranjak pergi. Afifah menangis dan bertanya apakah Rangga akan meninggalkannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.