Now Reading:
Soraya Rasyid Ungkap Pengalaman Berharga Saat Jadi Time Keeper ‘Uang Kaget’
Full Article 1 minutes read

Soraya Rasyid Ungkap Pengalaman Berharga Saat Jadi Time Keeper ‘Uang Kaget’

iyaa.com | Jakarta: Perankan Time Keeper di program Uang Kaget GTV rupanya memberi banyak pelajaran berharga untuk Soraya Rasyid. Aktor cantik yang sempat populer sebagai Imas Preman Pensiun ini bertemu dengan orang-orang yang membuka mata hatinya.

“Saya selalu bertemu orang yang mengalami kesulitan keuangan. Tentu awalnya sedih mendengar cerita mereka. Meskipun penghasilan sehari-hari kecil tapi mereka bersemangat mencari nafkah untuk keluarga,” kata Soraya Rasyid, dikutip dari Tabloid Bintang, Senin (22/10/2018).

Soraya Rasyid juga pernah bertemu dengan peserta atau target Uang Kaget yang hanya berpenghasilan Rp15 ribu setiap harinya.

“Apa cukup uang segitu buat makan sehari dengan banyak orang? Saya kadang uang 15 ribu rupiah enggak cukup untuk sekali makan,” ucap Soraya Rasyid.

“Kata ibu itu yang penting keluarganya bisa makan setiap hari. Saya pun menjadi orang yang bersyukur dengan penghasilan yang saya miliki, masih banyak orang yang kurang beruntung dari saya, bahkan ada yang enggak punya kamar mandi dan harus mandi di sungai,” lanjutnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.