Now Reading:
Kembali Tunjukkan Kebaikan, Taylor Swift Bantu Fans yang Ibunya Koma
Full Article 2 minutes read

Kembali Tunjukkan Kebaikan, Taylor Swift Bantu Fans yang Ibunya Koma

iyaa.com | Jakarta: Taylor Swift kembali menunjukkan kebesaran hatinya dengan memberikan bantuan untuk fans tercintanya.

Minggu ini pelantun “Wildest Dream” tersebut memberikan donasi sebesar $15.500 (sekitar Rp235 juta) untuk fansnya yang bernama Sadie, dimana Sadie sebelumnya meminta bantuan dana lewat Twitter untuk perawatan ibunya yang bernama Lauriann Bartell, yang sudah terbaring koma selama 3 tahun.

Dilaporkan Daily Mail, Senin (22/10/2018), Taylor mendonasikan uang ke keluarga Sadie lewat web Go Found Me dan dia menyumbangkan uang tersebut dengan namanya beserta nama kucing peliharaannya, Love, Taylor, Meredith and Olivia Swift’.

Keluarga Lauriann Bartell yang dibantu oleh Taylor Swift | Foto Go Found Me

Ini bukanlah pertama kalinya Taylor Swift mendonasikan sebagian uangnya untuk yang membutuhkan. Bulan lalu penyanyi 28 tahun ini juga menyumbangkan $10.000 (sekitar Rp150 juta) kepada fans ciliknya bernama Jacob Hill yang menderita autisme, untuk anjing penjaga.

Lalu tahun 2016 silam Taylor juga pernah menyumbang $1 juta (sekitar Rp15 milyar) ke negara bagian Lousiana yang didera banjir besar.


Input your search keywords and press Enter.