Now Reading:
Sudah Berusia 73 Tahun, Surekha Sikri Tak Mau Pensiun Akting
Full Article 2 minutes read

Sudah Berusia 73 Tahun, Surekha Sikri Tak Mau Pensiun Akting

iyaa.com | New Delhi: Pemirsa serial Anandhi pasti tak asing dengan sosok nenek yang tegas dan disiplin bernama Kalyani Devi. Ia diperankan oleh aktris senior Surekha Sikri.

Aktris yang juga bermain di Pardes dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani itu sudah berusia 73 tahun saat ini. Namun ia masih aktif di dunia hiburan. Bahkan pada Oktober ini, filmnya berjudul Badhaai Ho baru saja dirilis. Surekha Sikri tampaknya tak berencana pensiun meski usianya tak muda lagi.

“Pensiun? Halo, aku bahkan tak tahu kata apa itu. Apa artinya,” ucap Surekha Sikri sambil tertawa, dilansir dari Bollywood Life, Selasa (23/10/2018).

“Itu konsep lama, kau melakukan sesuatu lalu pensiun. Kebanyakan ini untuk pegawai pemerintahan. Sedangkan aku seorang freelancer dan aku tak ada keinginan untuk pensiun. Aku hanya bisa terus melangkah,” imbuhnya.

Surekha Sikri melakukan debutnya pada tahun 1978 lewat film drama politik Kissa Kursi Ka. Namanya kemudian dikenal lewat berbagai film, pertunjukan teater, dan serial TV. Aktris kelahiran 9 April 1945 ini juga pernah mendapat penghargaan National Film Award untuk film Tamas (1988) dan Mammo (1995).

Setelah Badhaai Ho, Surekha Sikri akan tetap sibuk dengan proyek-proyek yang sudah menantinya. “Ada beberapa proyek tapi aku memilih untuk tidak membicarakannya saat ini,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.