Now Reading:
‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Dikabarkan Tamat, Natasha Wilona Pamitan
Full Article 1 minutes read

‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Dikabarkan Tamat, Natasha Wilona Pamitan

iyaa.com | Jakarta: Rating Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sempat stabil setelah pindah jam tayang di slot sore SCTV. Namun belakangan, sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini alami penurunan rating.

Rating Siapa Takut Jatuh Cinta bahkan keluar dari 10 besar. Pada Senin (22/10/2018), Siapa Takut Jatuh Cinta hanya duduki posisi 16 dengan TVR 1.9 dan share 12.4 persen.

Baru-baru ini beredar isu yang menyebut bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta akan segera ditamatkan SCTV. Sejumlah fans yang tak rela pun meramaikan tagar #SaveSTJC di media sosial.

Dugaan tamatnya Siapa Takut Jatuh Cinta seakan dibenarkan oleh Natasha Wilona. Pemeran Laras ini berpamitan dan mengucapkan terima kasih pada penonton setia STJC lewat postingan terbarunya di InstaStory pagi ini, Rabu (24/10/2018).

“Terima kasih semua yang udah mendukung STJC selama ini terutama seluruh penonton setia STJC. Perjalanan yang indah dan tak terlupakan. Suatu kebanggaan bisa menjadi keluarga besar STJC dan memerankan Laras Ayuningtyas,” tulis Natasha Wilona.

Kekasih Verrell Bramasta ini pun menuliskan kata “BYE” dan “See you soon!”.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.