Now Reading:
Segera Tamat, Kisah Verrell Bramasta – Natasha Wilona Berakhir Bahagia di ‘STJC’?
Full Article 50 second read

Segera Tamat, Kisah Verrell Bramasta – Natasha Wilona Berakhir Bahagia di ‘STJC’?

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) kembali dikabarkan tamat di SCTV. Isu tamat ini seakan dibenarkan Natasha Wilona lewat postingan terbarunya di InstaStory. Pada Rabu (24/10/2018), Natasha Wilona pamitan dan mengucapkan terima kasih pada penonton setia STJC.

Tagar #SaveSTJC pun kembali diramaikan sejumlah fans yang tak rela sinetron favoritnya tamat. Melalui tagar ini pula beredar bocoran skenario episode terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dalam bocoran skenario pertama dari akun @cindy_wilver_lovers, Vino (Verrell Bramasta) akhirnya tahu Laras (Natasha Wilona) hamil. Vino memegang dan merasakan gerakan dari dalam perut Laras.

Selanjutnya akun @rhitafebby mengunggah kalimat terakhir yang diucapkan Vino sebagai penutup episode terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta.

Berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, sinetron Cinta Misteri disebut gantikan Siapa Takut Jatuh Cinta di slot sore SCTV. Sinetron terbaru Megan Domani ini dikabarkan tayang perdana pada Senin, 29 Oktober 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.