Now Reading:
Fix! Kendall Jenner – Gigi Hadid Bakal Melenggang Lagi di Victoria’s Secret 2018
Full Article 2 minutes read

Fix! Kendall Jenner – Gigi Hadid Bakal Melenggang Lagi di Victoria’s Secret 2018

iyaa.com | Jakarta: Victoria’s Secret Fashion Show 2018 akan kembali digelar. Dan di acara tersebut, Kendall Jenner dan Gigi Hadid dipastikan akan ikut serta.

Hal itu dipastikan oleh Brian Atwood, desainer sepatu untuk acara fashion show tersebut. Lewat Instagram dia membocorkan kalau Kendall dan Gigi akan kembali melenggang di panggung Victoria’s Secret dengan memposting foto keduanya saat di acara Victoria Secret 2016.

“Kurang dari 1 bulan lagi!!!! Ayo lakukan ini @gigihadid @victoriassecret Tidak sabar memperlihatkan padamu apa yang kami kerjakan untuk show!!!!,” tulis Brian sambil menandai kekasih Zayn Malik tersebut.

“Tidak sabar melihat si cantik @kendalljenner berjalan dengan sepatuku untuk @victoriassecret fashion show… kurang dari sebulan lagi!!!!,” tulis Brian di captionnya untuk Kendall.

Rumor Kendall dan Gigi akan ikut di Victoria’s Secret tahun ini sebenarnya sudah beredar sejak bulan September lalu.

Berbeda dengan Kendall dan Gigi yang dipastikan ikut serta, belum diketahui pasti apakah Bella Hadid juga akan kembali melenggang di panggung Victoria’s Secret tahun ini.

Tak hanya Kendall dan Gigi, panggung Victoria’s Secret 2018 juga menandai kembalinya Behati Prinsloo, istri Adam Levin, yang sebelumnya vakum 3 tahun lantaran mengurus dua anaknya.

Victoria’s Secret Fashion Show 2018 akan digelar di New York dan akan berkolaborasi dengan desainer asal London, Mary Katrantzou.

Gigi Hadid dan Kendall Jenner di Victoria Secret Fashion Show 2016 | Foto: Daily Mail, ET Online


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.