Now Reading:
Gara-Gara Foto Ini, Fans ‘Orang Ketiga’ Ribut Bahas Aris-Afifah Rujuk
Full Article 2 minutes read

Gara-Gara Foto Ini, Fans ‘Orang Ketiga’ Ribut Bahas Aris-Afifah Rujuk

iyaa.com | Jakarta: Di episode Orang Ketiga semalam, Rabu (23/10/2018), rumah tangga Afifah dan Rangga sedang bermasalah. Sebab Afifah yang tahu rahasia Riris akhirnya mengungkap hal itu pada Rangga.

Rangga pergi meninggalkan Afifah dan Afifah merasa bersalah. Nasib rumah tangga mereka pun belum jelas, apakah Rangga akan menceraikan Afifah atau memaafkan Riris dan berdamai dengan masa lalu.

Di saat kisahnya seperti ini, Anantya Rezky pemeran Kiara justru mengunggah foto dirinya bersama Naysilla Mirdad (Afifah) dan Rionaldo Stokhorst (Aris). “Hallo smuaaa…masih setia nonton ok3 kan…salam sayang dari kami bertiga 😻😻😻😻,” tulisnya di caption.

 

View this post on Instagram

 

Hallo smuaaa…masih setia nonton ok3 kan…salam sayang dari kami bertiga 😻😻😻😻

A post shared by Anantya Rezky Kirana [NaNDa] (@anantyarezky_) on

Seperti diketahui, Aris adalah mantan suami Afifah. Hal ini membuat sebagian netizen berharap Afifah berpisah dengan Rangga dan rujuk dengan Aris. Namun banyak pula yang tak setuju karena Afifah lebih cocok berpasangan dengan Rangga.

“Kangennn lihat keluargaaa ini..adem…apakah mgkn bersama??” kata afrianiwadekari.

“Kangen dong sm keluarga ini…semoga makin kedepannya cerita makin membaik, yaa bisa rujuk lagi,” komentar wentytanu.

“Jgn rujuklah,,Aris hny cinta Yuni..tkut Afifah trluka lgi…mmg sich bisa sja rujuk tp jgn….dah cocok Afifah sm Rangga wlu bnyk konflik tp konflik kluarga bkn konflik hti,,klu Aris ma htinya udh buat Yuni…ngelihat Afifah dl sm Aris dh bnyk airmta msak mai ditmbh lgi menderitanya hmmmm,” kata bubayan_17.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.