Now Reading:
‘Cinta Suci’ 24 Oktober 2018: Dituduh Pura-Pura Hamil, Monica Diusir Marcel
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 24 Oktober 2018: Dituduh Pura-Pura Hamil, Monica Diusir Marcel

iyaa.com | Jakarta: Suci pingsan setelah kepalanya terbentur meja karena didorong ibunya Aditya. Sementara Marcel terpikir apa yang dilakukan Suci di rumah Aditya. Ia lalu berencana membuat kejutan romantis.

Marcel kemudian menyanyi diiringi band di depan rumah Aditya. Suci kembali sadar lalu menemuinya. Marcel senang, lalu ia memberikan buket bunga dan cincin sebagai tanda ikatan hubungan mereka. Suci tersenyum bahagia. Apalagi Aditya mengizinkan Ronny menginap di rumah Marcel.

Marcel bangga melihat Sandy sudah lebih dewasa dan bisa diandalkan. Maka dari itu, ia mau membelikan hadiah mobil baru buat Sandy. Bukan mobil mewah, tapi mobil biasa yang serbaguna. Sementara itu ibunya Aditya menolak buah-buahan pemberian Sandy, lalu bertengkar dengan Tari hingga Tari memilih pergi dari rumah.

Elsa bertekad membongkar kejahatan Monica. Puspita jadi cemas. Dalam tayangan flashback, Elsa diketahui merupakan anak suami Puspita dan seorang perempuan. Si suami memilih kembali pada Puspita. Perempuan itu pun bunuh diri dan Elsa yang baru lahir diserahkan pada Puspita.

Monica kembali membuat keributan. Ia berkata dirinya hamil dengan memperlihatkan bukti test pack. Suci kecewa hingga ingin meninggalkan rumah.

Cinta Suci malam ini, Rabu (24/10/2018), Marcel marah karena Suci bersikeras pergi dari rumah. Ia pun tak tahan dengan sikap Monica yang keterlaluan. Baginya, justru Monica-lah yang seharusnya keluar dari rumah karena selalu membuat masalah.

Maka ia tarik Monica dengan kasar, lalu mengusirnya. Monica menangis sambil memohon karena dia sedang hamil. Marcel menuduhnya berbohong. Monica terjatuh. Sontak Sandra berteriak memanggil Marcel dengan marah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.