Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 24 Oktober 2018: Afifah Menangis Ditinggal Rangga
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 24 Oktober 2018: Afifah Menangis Ditinggal Rangga

iyaa.com | Jakarta: Riris menangis di makam ibunya Rangga. Rossy ada di sana menghiburnya. Tapi Afifah yang juga datang ke makam mendengar pengakuan Riris. Ia terkejut ibunya sendiri yang membuat ibunya Rangga anfal hinggal meninggal.

Riris minta maaf pada Afifah sambil berlutut. Afifah yang masih syok pun bingung saat Rangga melihat mereka menangis. Riris berbohong ia mau pinjam uang tapi tak diberi Afifah. Rossy kembali ke kantor dan memberi tahu Aris kejadian itu.

Putra tak datang ke sidang perceraian. Katanya ia pergi ke luar negeri. Namun Aris memergoki Putra sedang menguntit Yuni. Ia geram Putra berbohong. Putra lalu bicara buruk soal Yuni hingga Aris ingin menghajarnya. Salman menahan Aris. Rossy mengajak Aris pergi dari sana.

Afifah akhirnya memberanikan diri mengatakan rahasia itu pada Rangga. Rangga tak percaya dan memilih pergi untuk menenangkan diri. Ia bingung harus bagaimana pada Afifah.

Orang Ketiga malam ini, Rabu (24/10/2018), Yuni masih frustasi dengan perceraiannya. Ia bahkan sampai jatuh sakit karena bekerja terlalu keras demi melupakan masalahnya. Aris menjenguk Yuni di rumah sakit, sedangkan Putra mengintip dari luar. Dalam hati, Putra meminta maaf pada Yuni karena sudah membuatnya hancur.

Sementara Afifah juga sedang larut dalam kesedihan karena Rangga meninggalkannya. Ia menangis mengingat Rangga dan berpikir apakah rangga sudah tak peduli lagi padanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.